Marco Simoncelli Jajal Superbike..Apakah Ingin Pindah??

pas ane browsing2 di GPOne…ane membaca suatu artikel yg menarik..bahwa Simoncelli berminat membalap di Superbike…namun hanya sebagai wildcard aja..ngk sebagai pembalap utama..dipastikan tanggal 26 September dan berlangsung di sirkuit Imola..doi akan menjajal motor superbike Honda CBR 1000 cc

Sesuai body sih mendukung nih..secara Super Sic emang jangkung..soal gaya??..ane rasa CBR bisa diajak main kasar..ngk kyk RCV yg saat ini masih membuat Super Sic kesulitan saat race…

Siapa tau lebih beruntung naik CBR ketimbang RCV??

Soal pengalaman turun di Superbike doi udah pernah turun saat masih merajai kelas GP250 cc…saat itu ya sebagai wildcard dan bertandem dengan Biaggi..dengan menggunakan Aprillia RS-V doi bisa menjadi juara ke 3 di race 2..sebuah hasil yg menakjubkan..

Kedepannya apakah Simoncelli bakalan gabung di WSBK bersama Castrol Honda??..team yg memberinya Wildcard buat geber CBR 1000??…hmm..kita tunggu aja sepak terjangnya..siapa tau doi betah di WSBK karena ngk diancam2 lagi ama Lorenzo…namun perlu hati2..di WSBK itu ada pak tua yg kolot..siapa lagi kalo bukan juara dunia tahun lalu..si Max ‘Mad” Biaggi..bisa2 ente digampar kayak Melandri..xixixi..yaudah lah..semoga sukses jadi wildcard tgl 26 Sept besok..sayang WSBK ngk disiarin di tipi2 nasional..huhuuh

Di MotoGP ketemu ama Lorena yg sensitif..di WSBK ketemu pak tua kolot..Max Biaggi..sama2 susehhh

Nih videonya :

Sumber GPOne

18 thoughts on “Marco Simoncelli Jajal Superbike..Apakah Ingin Pindah??

  1. thn 2009 simoncelli di awal2 race juga nyungsep mlulu..tapi saat prebutan gelar campiun/jurdu malah cuma dia yang mendekati poin aoyama..sayang di valencia sedang memimpin race malah kambuh lagi hoby nyngsep nya..padahal aoyama udah ter cecer di urutan 11

  2. iya tuh, ada udang di balik batu… kalo simonceli senang dan menang kubu repsol bakalan ngrayu buat pindah ke WSBK. secara kesempatan jurdu di WSBK lebih terbuka ketimbang di MOTOGP yang di huni 4 alien.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s