Posted in April 2011

Gara2 Desain Yamaha New Scorpio: Byonic Gundulmu!!

Judul yg aneh dan membuat kuping panas bukan??….tapi bukan bermaksud ngejek loo.apalagi buat para penunggang Byson..yg disebut Byonic… Cerita ini ane denger dari Om Dono…tentu pas kopdar kemaren….alkisah di suatu jalan ketika Om Dono memarkirkan sepeda motornya Yamaha New Scorpio…yg katanya full lengkap ama perhiasan lenongnya…si om di tanya ama orang ..gini nih tanyaknya : … Baca lebih lanjut

Minuman Pak Presiden: Gimana Rakyat Mau Mengkonsumsi Produk Dalam Negeri Kalo Presidennya Begini….

Saat jjl di dunia maya..nemu satu artikel di forum KASKUS…sepele sih..namun sangat berbobot??…apa itu??..ane sekedar repopst aja nih..gini ceritanya Ente kalo liat di tv saat sedang rapat..pasti di meja pak Presiden dan para menteri selalu nangkring air minum kan??..yg bikin penasran..minuman apakah itu??..kok seperti Champagne…ato sejenis anggur??..terlihat dari botolnya… Ternyata setelah di selidiki nama tuh … Baca lebih lanjut

Bajaj Pulsar 250: Ane Rasa Ngk Perlu Keluar Kok

Saat ini lagi musimnya motor2 ber cc 250 cc…tercatat selain Kawasaki ada Honda, Minerva dan beberapa produsen non Jepang yg ikutan nyemplung ke kelas ini…hal ini katanya juga diikuti oleh Bajaj..yg desas-desusnya bakalan memproduksi Pulsar 250 cc akhir taun ini..wihh Melihat Pulsar 220 cc yg sekarang ini beredar…jujur aja..ane rasa ngk usah dah jualan Pulsar … Baca lebih lanjut