Hiburan Dikit: Ketika Fans 4L4y SM*SH Tersesat Di Fanpage…(repostdari KASKUS)

Ketika browsing2..ehh..ndilalah dapet treat lucu di KASKUS..begini ceritanya..kenal dengan SM*SH??..boyband 4l4y yg lagi In di tanah air ini trnyata fansnya segudang..hedeuhh..bner2 merusak masyarakat dahh..semoga ane dijauhi dari band terkutuk ngk jelas kyk gituu… :mrgreen:

Back to topic….trnyata di duniaini ngk hanya SM*SH 4l4y aja loo yg pakai nama grup itu…banyak tuh grup band yg pakai nama itu..bahkan sampai SNACK pun namanya pakai SM*SH..dan sialnya banyak tuh ABABIL…yg nulis wall di fanpage luar yg pakai nama SMASH…busett dah..bner2 bikin malu Indonesia…apa mereka ngk punya mata buat liat infonya yak??….hahahahha..asli ngakak ane kalo liat tulisannya..udah gitu ngeyel lagii..hedeuh2..

Smash2 yg lainnya :mrgreen:

Contoh komentarnya (ambil dari KASKUS) :mrgreen:

Pesen ane buat generasi anak muda jaman sekarang..ente boleh lah milih musik ato band kesukaan..tapi kalo mo koment di fanpage ato dibilangin ama orang mbok yadi dengerin..sadar dikit lah..jangan seenak udele…untung aja tuh yg punya fanpage ngk bisa bahasa Indonesia..kalo bisa??..deuhh..malu abisss… :mrgreen:

Oh iya nih beebrapa fanspage SMASH di FB..monggo di check..bukan fanpage SM*SH MAHO loo:

SMASH SNACK

SMASH BELGIA

thnks for sumber dari KASKUS

28 thoughts on “Hiburan Dikit: Ketika Fans 4L4y SM*SH Tersesat Di Fanpage…(repostdari KASKUS)

  1. Apa maneh Al@y nek neng dalan podho srunthulan, knalpot broong,mika bening,ban cilik. Enake di bandhem wae spya kembali kejalan yg benar. 😀

  2. rusak sudah generasi indonesia, kaya’nya mereka (alay) ga kenal tuh sama angklung, tarling, gamelan, wayang dll.
    paling taunya cuma dari buku sekolah doang, ga tau bunyinya.
    wajar saja kalo budaya kita diembat sama tetangga

  3. Lagi2 KompLootan aLay berulah.
    Tak ada habis2nya ulah mereka.
    Serasa ingin muntah saja,
    Melihat tampang mereka….!!!
    hoeexs…hoeexs…10x…..

  4. Jika melihat tampang
    Band Smash,
    Justin Ngebeer aka
    anak kecil KenCiiing di ceLana
    dan para fans_nya.
    Jadi keingetan isi WC / ToiLEt….!!!
    Tau kan maksudku……??

  5. wkwkwkwkw…melu guyu aku , cewek 2 sekarang emang dah pada gila x yak , tapi klo cewek sih masih wajar , nah klo cwok .. maho abiz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s