Posted on 25 Mei 2011

Akhirnya Muncul Juga Gambar Nyata New Yamaha R-15

Saat terlihat oleh spy soot…dikabarkan itu new Yamaha YZF R 125….namun ada juga yg bilang itu adalah New R15…namun berita terbaru akhirnya membuka sosok sebenernya nih motor..yap..ini adalah New Yamaha R-15…!! Dari desainnya jelas udah berubah banyak..fairing mirip ama R6…velg juga udah berubah..soal power di klaim sebesar 22 PS!! dan kabarnya sanggup menghajar CBR250…apakah bner??…kita … Baca lebih lanjut

Biar Bagaimanapun Honda C Series Emang Paling Kuat!!

Honda C Series udah beredar amat2 lama…dan digunakan di berbagai belahan negara..termasuk Indonesia..bertahan hingga Honda Revo dan FitX…setelah itu diganti dengan era mesin Honda baru..seperti yg dipakai Absolute Revo..mesin 110 cc yg diklaim lebih irit dan bertenaga… Namun jgn salah dlu…walopun jadul dan dianggap ngk bertenaga..nih motor dicintai banyak orang..selain karena bandel…irit…heavy duty…murah lagi..berikut adalah … Baca lebih lanjut

Keuntungan Milih 2Stroke..Apa Aja Sih??

Motor 2 stroke bisa dibilang pertumbuhannya cuman tinggal dikit aja…semakin tmbah jaman..semakin tergerus…digantikan oleh motor 2 stroke…….kebanyakan konsumen lebih sreg dengan motor 4 stroke..selain karena hrga BBM tak seperti era 80 an hrganya….balapan motorpun condongnya ke 4 stroke…..bisa diliat di area motoGP..tahun ini adalah tahun terakhir ente bisa mendengar raungan renyahnya motor GP125 cc…yg taun … Baca lebih lanjut

Knalpot Racing/free flow…Apakah Perlu Digunakan Buat Harian Ato Tidak??

Sampai saat ini masih jadi perbincangan yg serius soal knalpot racing..sebuah kontroversi yg ane anggap adalah hal yg ngk ada jalan keluarnya..kenapa??…karena di sisi performa dan tampilan emang mendongkrak..namun disisi lain bakalan jadi sasaran empuk para aparat yg korup itu…pasti pas razia ente bakalan kena…entah karena alasan ini lah..itulah..ngomong aja kalo lagi keabisan duit..andai ane … Baca lebih lanjut