Posted on 9 Mei 2011

Marco Simoncelli Jajal Superbike..Apakah Ingin Pindah??

pas ane browsing2 di GPOne…ane membaca suatu artikel yg menarik..bahwa Simoncelli berminat membalap di Superbike…namun hanya sebagai wildcard aja..ngk sebagai pembalap utama..dipastikan tanggal 26 September dan berlangsung di sirkuit Imola..doi akan menjajal motor superbike Honda CBR 1000 cc Sesuai body sih mendukung nih..secara Super Sic emang jangkung..soal gaya??..ane rasa CBR bisa diajak main kasar..ngk kyk … Baca lebih lanjut

Hiburan Dikit: Ketika Fans 4L4y SM*SH Tersesat Di Fanpage…(repostdari KASKUS)

Ketika browsing2..ehh..ndilalah dapet treat lucu di KASKUS..begini ceritanya..kenal dengan SM*SH??..boyband 4l4y yg lagi In di tanah air ini trnyata fansnya segudang..hedeuhh..bner2 merusak masyarakat dahh..semoga ane dijauhi dari band terkutuk ngk jelas kyk gituu… Back to topic….trnyata di duniaini ngk hanya SM*SH 4l4y aja loo yg pakai nama grup itu…banyak tuh grup band yg pakai nama … Baca lebih lanjut

Motor Mewah Vs Mobil Mewah: Saat Logika Dan Rasa Malu Dipertanyakan…

Sebagai seorang bikers pasti dong kepengen punya boil mewah (buat yg lom punya boil loo)…yah sekali2 dipakai buat weekend ato buat JJL ama keluarga biar anak Bini ngk kepanasan dan keujanan…yah mimpi boleh..mo diwujudkan menjadi kenyataan??…harus itu..kalo ngk kecapai cita2nya??..yaudah disyukuri apa yg punya dlu lahh Disatu sisi lagi..pasti kita sebagai seorang bikers sejati selalu … Baca lebih lanjut

Iklan Honda Spacy??..beuhh…Kok Aneh ya??

Awal melihat iklan Honda Spacy yg terhitung masih jarang diputr di TV kok aneh yak??….yah dari idenya ok sih…ceritanya tentang BCL (Bunga Citra Lestari) yg bukan BJL itu.. sedang dikelilingi oleh Honda Spacy…dan ridernya laki2 semua…nah ini keanehan yg pertama..denger2 nih motor buat menyasar segmen cewek??..kok yg naik Spacy cwok semua??..berbeda dengan iklan Honda matic … Baca lebih lanjut