Yamaha aerox…ketika konsumen terayu produk lama muka baru

Beberapa hari yg lalu yamaha meluncurkan produk barunya..matic 125cc rasa sporty…si aerox 125….wah barang baru nih…mungkin itu yg ada dibenak konsumen…

image

Sebelumnya mari kita tengok sejarah si aerox…matic ini di eropah sana lebih terkenal dibandingkan di asia…wajar…karena dgn kubikasi 50cc…nih metik masuk kelas moped…tapi sporty dan keren..dannn..udah lama metik ini jd kendaraan padock motogp…bahkan saat Rossi gabung ke gauloises yamaha..nih motor udah nangkring di padockn

image

ya.

..

Balik lagi ke aerox versi indonesia yg katanya kasta tertingginya aerox..wow..benarkah itu?…
Dengan harga 18jt an kira2 apakah kita akan mendapatkan matic berteknologi eropah?…sayangnya ngk tuh…aerox cuman jualan body yg sporty…yip..cukup itu aja..sisanya??…
Dari jaman mio pertama muncul sampai sekarang..metik2 yamaha selalu ber ban kecil…kebanting ama body yg keker2…
Lanjut…mesin aerox juga versi lawas..kok bisa?..standart mesin yamaha saat ini pakai teknologi blue core..sedangkan aerox masih pakai ymjet fi….dan ini adalah mesin yg sama dgn yamaha xeon rc…nah lo…ini sama aja dgn menghabisi stock mesin digudang dgn tambahan body barub

image

Rada kecewa dgn yamaha yg sekarang malah mengikuti trick pabrikan sebelah…yg poles bodi doang tp harga nambah..wlopun sekarang mereka bisa move on…tapi yamaha malah keok…wajar kalo kelas matic babak belur dihajar pabrikan sebelah..sejauh ini matic yamaha yg penuh inovasi cuman Nmax..ato kalo aerox ngk laku opsi.bkin Nmax 125cc….ban cungkring mio tentunya…bisa itu..wakakakakakaka :mrgreen:

Picture : TMCblog.google…

6 thoughts on “Yamaha aerox…ketika konsumen terayu produk lama muka baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s