Posted on 16 Mei 2011

Modif Nyeleneh BMW R1200GS Adventure

Kalo biasanya orang yg punya BMW GS series bakalan memodif nih motor jadi gagah,keren dan macho..beda ama seorang pria satu ini..dia memodif BMW R1200GSnya menjadi ke Pingky2an… Pingky GS…weww..bukan MAHO FIGHTER lo yaaa Bukan berarti nih orang MAHO lo ya…tapi dia memperlakukan nih motor layaknya seorang wanita…motor yg diberi nama “Roxy” ini udah melakukan banyak … Baca lebih lanjut

TVS TOrmax 150 cc….Apakah Ada Peluang Lawan Satria FU, Honda CS-1 dan Yamaha New Jupiter MX??

Akhirnya dilaunching juga bebek sport jagoan terbaru dari TVS..pabrikan motor India yg hawa2nya mo menantang dominasi bebek sport 125-150 nya pabrikan jepang..weww..sungguh berani nih..mengingat motornya didaerah ane aja juarangg.. Trus apa aja sih istimewanya Tormax??..dari desain bentuk masih kental bebek banget..beda dengan Satria FU 150 yg udah mengusung ayam jago…namun sama dengan Jupiter MX dan … Baca lebih lanjut

MotoGP Le Mans 2011 : Tolong Menolong Sesama Italiano??

Liat motoGP semalamkan??…awal2 sih sempat biasa dan membosankan..tapi pas mo akhir ehh ada kejadian konyol yg bikin mata melek dan bikin ngakak juga..yap semua udah pada tau ulahnya Simoncelli yg melakukan manuver ala 4l4y yg menyebabkan si Pedrosa jatuh terguling2..xixiix…asli saat itu ane ngakak kengawurannya Detik2 saat jatuhnya Pedrosa Namun karena ulahnya itulah doi di … Baca lebih lanjut