Model Iklan Suzuki Axelo…Ngk Prikitiuww Lagi lo

Sekedar refessh aja..dari artikel kemaren..ane bakalan kasih tahu siapa modelnya di iklan Suzuki Axelo..yup varian terbaru Suzuki ini dibintangi oleh Andre Taulani..alias Andre Stinky..kalo jaman 90 an ente tau grup band Stinky yah itu dia vokalisnya yg gila dan ikutan di OVJ..xixixiix

Jadi bukannya si Prikitiuw..alias Sule lagi yg jadi model iklan..tapi tmennya sesama OVJ :mrgreen:

42 thoughts on “Model Iklan Suzuki Axelo…Ngk Prikitiuww Lagi lo

      • Banyak kok iklan Suzuki yang ga pake pelawak sebagai bintangnya
        Ungu Band (di iklan New Shogun 125 FI)
        Farhan (presenter) (di iklan Thunder 125)
        Asmirandah / Nirina Zubir (di iklan Spin 125)
        Rio Dewanto (di iklan Satria FU 150)
        SM*SH & Maudy Ayunda (di iklan Nex)
        Irfan Bachdim (di iklan Hayate)

  1. yang pake satria FU Aziz nunung, terus ngebut lewatin komeng hasilnya komeng bukan sobek-sobek lagi tapi tersisa celana dalam, aziz turun sambil bilang et et tuh tuh bi bi lang ce cece pet buk buk buk tinya ga ga gampang di lewatin

  2. ntar kelas skutik retro bintangnya nunung.
    thunder facelift bintangnya parto
    facelift FU bintangnya ‘si kurus kecil yg suka jadi objek penderita’ [ga tau namanya]
    facelift spin/skywave/way bintangnya aziz !!!

    • Sekarang Suzuki jarang banget ngiklanin produk motornya di TV. Terakhir sih liat iklannya Suzuki Let’s tahun 2012 yang ada adegan main bolanya (waktu itu buat mempromosikan AFF Suzuki Cup) sama iklannya Shooter yang ada Ringgo Agus Rahman-nya.

      Dulu Suzuki malah moncer-moncernya pake bintang iklan entertainer yang lagi naik daun pada masanya buat naikin penjualannya contohnya :
      1. Alm. Mamiek Prakoso (Shogun 110/Shogun 125 FD, awal 2000an – 2004)
      2. Alm. Basuki (Smash, 2003 – 2007)
      3. Farhan (Shogun 110 (2003) & Thunder (2007))
      4. Irfan Hakim (Spin 125, 2006 – 2008)
      5. Asmirandah (Spin 125, 2006 – 2008)
      6. Rio Dewanto (Satria FU, 2011)
      7. Aming Extravaganza (Shogun 125 SP, 2006)
      8. Ronal Surapradja (Shogun 125 SP, 2006)
      9. Dede Yusuf (Smash, 2008)
      10. Aditya Padat Karya alias Sayuti OB (Smash, 2007)
      11. Indra Bekti (Smash, 2006 – 2008)
      12. Tessy Kabul (Smash, 2004)
      13. Nunung (Smash, 2003)
      14. Sule (Smash Titan 115, 2010)
      15. Andre Taulany (Shogun Axelo 125, 2011)
      16. Tukul Arwana (Shogun 125 FL versi testimoni, 2007 akhir kalau ga salah)
      17. Raffi Ahmad (Spin 125, 2008)
      18. Nirina Zubir (Spin, 2008)
      19. Boyband SM*SH (Nex, 2012)
      20. Maudy Ayunda (Nex, 2012)
      21. Irfan Bachdim (Hayate 125, 2011)
      22. Band Ungu (Shogun 125 Hyper Injection, 2008)

    • Kalau sekarang Honda yang makin jadi pemenang.
      Dulu Yamaha gara2 iklan2nya yang pake tema “Desa Cibebek” apalagi yang dulu iklannya Jupiter Z ada Komeng naek Jupiter Z terus ampe bikin acara pidatonya roboh sampe bikin susah orang2 terus Didi Petet dan Deddy Mizwar-nya ngoceh-ngoceh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s