Posted on 18 Mei 2011

Bhuahahha: Kuiz Ajaib..Mbedain Yang Asli Apa Yg PAlsu (yg ngk pengalaman not recomended)

Jujur ane ngakaka ikutan kuiz ini…ane dapat nih kuis dari KASKUS..monggo buat yg normal dan ingin mencoba pengalaman ente ngk dilarang kok…klik disini : ASLI APA PALSU?? Kalo udah monggo di liat..apakah ente masih ok dan pengalamannya ckup enggak??…monggo dicoba..hadiahnya ada di dalam kuisnya..cekidot aja tuh…ane udah jajal dan dari 20 soal bner 16 soal..berarti … Baca lebih lanjut

Kecelakaan Motor Di Jepang..Beda Yah Ama Indonesia??

Berikut adalah cuplikan kecelakaan di jepang sono..cekidot: Beda yah ama kecelakaan disini: Bukan dari kendaraan dan faktor lingkungannya lo..liat dah walopun si bikers berdarah..namun itu cuman gaara2 doi ngk pakai helm full face aja..liat safety gearnya..lengkap banget..beda ama di Indonesia yg setiap kecelakaan pasti ninggal sandal putus di jalan..coz kebanyakan orang sini kan pakai sandal … Baca lebih lanjut

Dibalik Kemenangan Rossi Di Le mans

Ada yg menarik kemaren saat gelaran moto GP di Le Mans…yah terlepas dari pembicaraan soal kengawuran Simoncelli…yg menyebabkan Pedrosa tumbang… Yaitu tepatnya dari Paddock Ducati…bukan soal Rossi yg akhirnya bisa Podium..tapi soal tamunya Rossi..kemenangan Rossi kali ini dihubung2kan dengan spiritnya tamu Rossi yg datang kali ini..siapa doi??.. Jawabannya adalah SlasH…..buat yg ngk tau ane kasih … Baca lebih lanjut

Stoner Jajal Honda 1000 cc!!..Gimana Pabrikan Lainnya??

Setelah memenangkan Seri GP di Le Mans kemaren..kini Stoner didaulat oleh HRC untuk mengetest tunggangan baru mereka..siapa lagi kalo bukan Honda 1000 cc…akhirnya setelah di test oleh test rider HRC..maka Stoner diperbolehkan jajal nih motor… Sebelumnya dijadwalkan Stoner ama Pedrosa yg bakalan ngetest nih motor..namun gara2 crash kemaren..tercatat hanya Stoner aja yg ngetest… mesin Honda … Baca lebih lanjut

Tanggal Merah…Single Touring Pertamaku Ke MAgelang

Rencananya sih tgl merah pas hari selasa kemaren mo digunakan bersantai…ehh ada undangan buat nyumbang ke magelang trnyata..tepatnya ke rumah seorang bloger dan komentator..Kang MAs Ady Dhuwur….wah berhubung jadwal kosong dan ngk ada halangan apa2…siapin si Mr.Mendem dlu aja…cari yg irit lah…kalo pakai gledekan pas tgl tua gini wah beratttt Setelah siap2 besok paginya perjalanan … Baca lebih lanjut