Posted on 10 Mei 2011

Touring Klub: titik Dimana sisi Gelap Bikers DiUji…..

Well ngk tau mulai dari mana dlu nih ngomongnya…intinya di artikel kali ini ane cuman ingin membahas soal kejadian yg dialami oleh rekan ane..yaitu Mas Nurhidayat…pemilik blog Sijidewe… Kronologis dari ceritanya ane persingkat aja…yaitu dalam sebuah perjalanan mas bro ini bertemu dengan serombongan bikers yg mempergunakan motor produksi yamaha..yaitu Yamaha Vixion….nampaknya dari sebuah klub (entah … Baca lebih lanjut

Suzuki GW250: Jika Jadi Diproduksi Apakah Perlu Di Pertanyakan Kelayakannya??

Menilik artikel miliknya Pak Irawan..dengan blognya blackcat160….ane melihat bahwa di China sana ternyata Suzuki menjalin kerjasama dengan Hajou…sebuah pabrikan china yg membuat sendiri motornya namun dengan mesin dari Suzuki..yah mesin jepang rasa china lah Contoh produknya Perang Hajou sebagai partner Suzuki ngk hanya sampai disitu aja..namun kalo beberapa waktu yg lalu sempat geger karena katanya … Baca lebih lanjut