Posted in Juni 2011

TVS Apache Racing DNA Dilaunching!!

Pasti semua bertanya2..varian baru kah??…oh ngk..namun ini adalah varian spesial dari TVS apache RTR 180…yg udah lama beredar di India…varian spesial ini adalah pengembangan dari TVS RTR180 yg pakai ABS.. Apa aja sih kelebihannya??….dari tampilan sih sama..cuman TVS membekali dengan projection lamps, sprockets baru, ban PirelliSport Demon, remote locker, serta handle bar grip dengan lampu … Baca lebih lanjut

33 Juta?..Apa Yg Didapat Dari CBR150 Dengan Uang Segitu????

Akhirnya AHM mematok harga New CBR150i dengan harga Rp. 30 juta 33 Juta…sebuah harga yg terdengar ngk enak dikuping…sontak aja beberapa bikers yg siap2 dengan duit cash 25 an juta dikantongin lagi…bikers yg siap2 kredit dengan DP 10 Jutaan kudu menangis meratapi nasib..well…begitulah kenyataan..ngk seindah bayangan  Semua hanya mimpi..kecuali SPGnya  (Gbr> Dapurpacu) Ok..denganl harga jadi 33 … Baca lebih lanjut

New Jupiter Z..Di Indonesia Kok Ngk Ada yg Warna Putih??…

Dari saat Dirilis beberapa tahun yg lalu..hingga sekarang..New Jupiter Z kok belum aplikasi warna Putih yak??….padahal kalo liat motor negeri tetangga ada loh pilihan warna putih.. Padahal Vixion yg terbaru aja udah aplikasi warna putih…dan warna putih itu ngefek juga ke penjualan..coz trend saat ini yah ke warna putih..liat aja dari motor2 luar negeri sampai … Baca lebih lanjut

Gresini Bikin Team Moto3 ??!….

Di paddock Misano, saat berlangsungnya kejuaraan CIV (Kejuaraan Nasional Italia ), ada pembicaraan tentang kesepakatan antara Federazione Italiana Motociclistica (FMI) dan Tim Gresini untuk menjalankan Tim Italia di kejuaraan 2012 Moto3. Om Fausto Gresini yg notabene adalah mantan pembalap dan saat ini memiliki tim di MotoGP dan  Moto2, dan beliau akan membina kegiatan pengembangan racer muda Italia. Sebenarnya belum ada konfirmasi lebih lanjut, tetapi jika itu tidak terjadi itu akan mewakili peningkatan yang signifikan dalam kualitas  Tim Italia, karena mereka akan menggunakan mesin Honda. Faktanya, Fausto Gresini sudah siap untuk presentasi di … Baca lebih lanjut