Posted on 20 Mei 2011

Just Refresh :Touring Paling Asik..

Kalo ditanya Touring apa yg paling asik??..pasti jawabannya variatif..ke lokasi ini lah..sama si ini ato si anu lah…tapi jujur touring yg paling asik yah seperti ini : Seorang seniman membuat sebuah foto seni..coba gunakan imajinasi ente..tuh para motoris sedang touring dimana??..ingat sekali lagi gunakan imajinasi..selamat berimajinasi..cuman buat refresh aja..xixixiix *Note: jgn dibawa serius..ini cuman seni … Baca lebih lanjut

Akhirnya Terbukti Honda NMP Di Indonesia Kualitas Rangkanya Lebih Parah Dari China

Sempat juga terkecoh saat melihat Honda Phantom 150 RR…ygngk lain adalah Honda New Mega Pro di Indonesia..yg keliatannya rangkanya mulus..namun setelah mendapat komentar dari om Darsonosu…maka didapatkanlah gambaran yg lebih jelas lagi.. Ternyata eh ternyata..di China juga ada rangka coakan..tapi ini bukan coakan..tapi cuman mletot..alias cuman penyok aja..beda dengan yg di Indonesia..yaitu coakannya kentara…dan itu … Baca lebih lanjut