Posted on 26 Mei 2011

Kerennya Honda CX500 Kalo Dibikin Cafe Racer…

Honda CX 500…sebuah mahakarya Honda…namun dianggap produk yg ngk populer..kenapa???…walopun bertenaga besar….namun soal bentuk anehh…apalagi bentuk mesinnya..tuh ngk lazim…lagipula banyak yg ngk sreg ama bentuk bodynya Aneh2 gini namun Bertenaga looo Walopun udah diubah Honda menjadi sport touring..namun pasar Eropa tetap kurang geget ama nih motor…makanya jarang nih nemuin motor.. Lalu gimana kalo jadinya jika … Baca lebih lanjut