2013 WSBK Mampir Ke Indonesia??!!

Judul yg mengada2??..ah ngk juga…kabar ini emang udah sering terdengar..baik di media cetak atopun media2 yg laennya…World Super Bike aKa WSBK akan mengaspal di Sirkuit Sentul, Indonesia tahun 2013!!…sebuah awal yg ngk muluk2 bukan??…

Sentul sendiri selama era milenium ini udah menggelar balapan2 yg bertaraf international..bahkan balapan A1Gp (balapan boil) pun sempat digelar si sirkuit kita ini…sekarang pun ARRC yg bertaraf asia pun udah sering mampir ke mari..jadi udah terjamin kan??

Masih kurang terjamin??..coba tengok tahun 1997..saat itu motoGP yg masih bernama GP500 pun mampir ke mari..setelah itu WSBK juga lo…tahun 1997 itu eranya om John Kocinski, Carl Fogarty, Aaron Slight..dll….

Foto: embat dari blog sesat πŸ˜€

GP 500 juga pernah loo

Nah dengr2 lagi pembalap kita bakalan ada yg turun di kelas pendukung WSBK yaitu WSS yg mengadu mesin 600cc…selain karena lebih terjangkau..mesin supersport udah familiar di pembalap2 nasional kita..wah tinggal lebih rajin berlatih nih…siapa tau bisa naik podium ato masuk 5 besar lah..apalagi Doni Tata yg pernah berlaga di WSS pun juga tentu udah punya pengalaman..

Oh iya..soal tglnya ane masih belum mendapat infonya..tapi denger2 lagi sih bulan februari ato Mei 2013 bakalan mampir dah WSBK ke mari..ah nabung dlu aja..siapa tau bisa liat kesana.. πŸ˜€

nih buat yg pengen liat ato sekedar mengenang :

Oh iya..sekadar catatan nih..buat petugas team medisnya..domohon lebih cekatan dalam bertindak..biar insiden kyk gini ngk terjadi lagi…liat rider kawasaki yg melintang di sirkuit+motornya..duh..untung kagak kelindesss :

24 thoughts on “2013 WSBK Mampir Ke Indonesia??!!

  1. Ping-balik: Indonesia Boleh bangga Bisa Gelar WSBK 2013…Tapi WSBK Itu APA????? « Asmarantaka's Personal Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s