Posted on 3 November 2011

Contin…Akhirnya Punya Juga :D

Berhubung jacket lawas ane udah mulai rada lecet2…wah harus ganti baru nih…yaudah nyelengin dlu ajah..akhirnya awal bulan ini ane pun mencari2 jacket yg okehh…intinya nyaman dan hangatt buat perjalanan jam 5 pagi (trayek biasa kalo hari senen-jumat)… Eh ditawarin ama tmen forum…beliau ini jualan jacket dan riding gear lumayan lengkap lo di kota Semarang…soal harga??..terjangkau … Baca lebih lanjut

Honda VT250F SPADA…Eh Busett..VTR 2009 aja kalah…

Kalo bicara motor 250cc Honda dibawah 4 silinder..pasti pada letoy2 mesinnya…yah emang begitu sih kebanyakan…apalagi CBR250 gen sekarang ini..waduhh..cuman 1 silinder ajah..power kalah ama kompetitor nih…tercatat jagoan 250cc Honda dibawah 4 cylinder yg masih aktif sampai sekarang selain CBR yah VTR250…soal power??…gila2 an..nyampai¬†32 hp 22 kW pada 10500 rpm… Melihat power VTR itu aja orang … Baca lebih lanjut

Suzuki XF425 Ugly Duck…Bukan Sembarang Bebek Jelek!

Kalo ngomongin bebek..pasit keinget ama motor yg populasinya tumbuh subur di Indonesia…yah nih motor banyak dicerca tapi banyak juga yg suka..namun dijalan sering dijadikan kambing hitam dan bulan2an rider penunggang motor sport..apalagi sekarang bebek semakin kalah oleh matic yg berkembang cepat..oh malannya nasibmuu… Well..beda ama varian Suzuki satu ini..emang nih varian jarang yg tau….nama nih … Baca lebih lanjut