Posted on 11 November 2011

Valentino Rossi Menjajal Ducati Panigale 1199!

Foto ini diambil disaat Panigale sedang di test oleh Troy Baylis dan Danilo Petrucci…di padock Rossi mencoba panigale..yah ngk di track sih..cuman mencoba ukuran si new superbike ini ajahh.. Kalo melihat ukurannya Panigale nampak kekecilan buat Rossi..duhhh….nah kedepannya Panigale akan turun dlu di ajang¬†World Superstock FIM Cup 1000 ¬†di tahun 2012..baru di 2013 Panigale akan … Baca lebih lanjut

Suzuki Satria FU Playboy…

Nih modif Suzuki satria yg pas…kan yg versi terbaru ada opsi warna hitam dan putih..nah seorang modifikator Filipina memodif satria FUnya menjadi Playboy livery…pas era Honda LCR di jokiin oleh Randy De Puniet…emang nih motif mempesona nih opsi penataan warna yg laen : Walopun gak nyambung tapi ttp ok..apalagi penempatannya pas dan rapih..boleh di coba … Baca lebih lanjut

Kinclongnya DUcati Diavel Chrome Spesial Edition!

Kalo liat ducati Diavel standart mungkin udah wah…ato liat Diavel carbon udahh mewahh sekalee…tapi tunggu saat liat Ducati Diavel Limited Edition ini…nih motor dipajang di EICMA 2011… Namanya Ducati Chrome..dari namanya udah jelas dong kalo nihmotor blink2…wuah trnyata ngk hanya orang sini yg doyan ngekrom2..orang italia juga..dan hasilnya??..mantabbb..monggo di pelototin aja gmbrnya :