Posted on 10 November 2011

Yamaha india Udah Launching R15 V2…di Indonesia??..ternyata Ada BYSON R15 loo…

Sore itu..hujan rintik2..sesampai dirumah ane duduk di depan TV..eh ngk sengaja nemu sebuah brosur di depan TV…brosur apa nih??…oh ternyata brosur motor..dari Yamaha…pasti orang rumah yg dapet nih.. Tapi tnggu dulu..ada sesuatu yg janggal di brosur bagian depan..ada gambar sesosok motor sport yg kerenn…tampangnya sih familiar..tapi kali ini kekarr sekali..motor apa nih??       … Baca lebih lanjut

LML Italia Buka lapak Juga Di EICMA 2011

Sebelum bahas pabrikan yg satu ini..pasti buat penggemar Vespa yg faantik tapi gak mau ribet…biasanya pilihan jatuh pada Piaggio…tapi harga dari Piaggio sendiri bisa dibilang mahal… Di Italia sendiri ternyata kalo mo belimotor yg Vespa banget ada pabrikan alternatifnya lo..jadi ngk melulu Piaggio..dan dijamin mesinnya bebas rewel coz tahun muda..nama pabrikannya adalah LML italia…baru denger?? … Baca lebih lanjut

Hebatnya Motor2 India…Dari Dipakai Polisinya Sampai Diimpor Polisi Luar Negeri..

Motor dinas Polisi..pasti haruslah terlihat gagah..selain menambah garang tampilan bapak2 polisi…juga soal powernya mampu mengejar para bikers yg tak taat aturan… Di Indonesia sendiri motor dinas kepolisian udah sangat amat panjang ceritanya..mulai dari merk Eropa sampai jepang udah pernah di pakai pak polisi kita…bahkan produk motor Indonesia..yaitu Kanzen pernah memasok motor untuk kepolisian..tapi karena rasa … Baca lebih lanjut

Test Valencia Hari kedua…Hadirnya Bautista Dengan Team Barunya..Gresini Honda!!

Melihat test hari pertama dengan hari kedua cukup lumayan membosankan..kenaapa??…karena selalu saja di kuasai oleh ppembalap Repsol Honda..kalo ngk Dani pedrosa ya Stoner…yah memang nampaknya RC213V bisa dikatakan kendaraan yg matang..coz Honda pernah mempunyai modal menjadi penguasa kelas 990cc… Namun di test sesi kedua ini nampak Yamaha mulai mengejar Honda..terlihat dari posisi rider nomer 3 … Baca lebih lanjut