Posted on 18 November 2011

Out Of Topic : Akibat Pacaran Saat Banjir

Musim ujan gini emang enaknya cari yg anget..tapi kadang di beberapa daerah kita kena sial..yup..Banjir selalu identik datang saat musim ujan..namun kalo weekend udah tiba dan saatnya jjl ama yayank…pasti semua aral rintangan di terobos.. seprti gambar berikut ini…walopun banjir melanda pacaran jalan terusss…cekidot dah : Yang..asik ya dunia serasa berdua…sepii 😀 Blusss..masuk dah ke … Baca lebih lanjut

Teka-Teki Ajang Adu Top Speed TVS Tormax..Diuji Dimanakah??

TVS Tormax…merk motor yg mungkin kurang dikenal ama masyarakat awam yg ngk melek Internet ato belum tau keberadaan motor ini..maklum motor India ini juga baru beberapa bulan adanya..tapi biar begitu fitur dan tekhnologi yg diusung ngk maen2..bahkan doi dapet penghargaan sebagai The best Construction di sebuah ajang penghargaan otomotif… Beberapa waktu ini media online seperti … Baca lebih lanjut

Spy Shoot Piaggio Fly 2012 Dijalanan Hanoi, Vietnam

Baru aja seelesai di pajang di EICMA milan motor show 2011..Piaggio Fly…versi 2012 udah muncul penampakannya di jalanan Hanoi, Vietnam..dikabarkan nih motor lagi dalam tahap pengujian…. Dari bentuknya nampak nih motor di sesuaikan dengan selera pasar Asia…kok bisa>>??..yaiya..coz Vietnam sendiri udah ada pabrik Piaggionya…back to Fly 2012..disinyalir bakalan di susupi mesin 125cc, pakai injeksi tentunya..mantabb.. … Baca lebih lanjut

Helm Andrea Iannone Made In Produsen Helm Indonesia..Harga Murah!

Kalo sepanjang tahun 2010 ente memperhatikan pembalap dengan nomor start 29..pasti tau dong ama Andrea Iannone..doi udah menunjukan progress balapan yg bagus..apalagi di tahun 2011 ini..doi di posisi ke 3..mantabb Nah bicara soal bintang balap..pasti ngk lepas dari helmnya..merknya dan corak yg dipakai..mejadi daya tarik tersendiri lo..semua tau dan hafal dengan corak helmnya Rossi, HoHe, … Baca lebih lanjut