Posted on 15 November 2011

Hiroshi Aoyama Mulai Melakukan Tes Honda CBR 1000RR Ten Kate

Joki jepang yg pernah menjadi juara dunia motoGp kelas 250cc ini emang kurang bersinar di kelas motoGP..hal ini membuat doi harus terlempar ke WSBK..eh bukan juga sih…sebenernya Aoyama akan tetap berada di team Gresini Honda..lantas kenapa keluar?? Ternyata Aoyama ngk mau mendapat motor CRT..yup..tahun 2012 Honda Gresini tetep nurunin 2 motor..yg satu motor pabrikan..yaitu Honda … Baca lebih lanjut

MV Agusta Tricluster..Motor Prototype Hasil Design Anak Kampus

Sebuah Universita yg namanya IED ( Institute Europe Design) yg bermarkas di Turin, Italia..ternyata telah membuahkan sebuah karya seni yg amat menarik..ngk hanya berkutat pada sketsa aja lo..karya ini udah jadi dan di pertontonkan juga.. Dengan menggunakan mesin MV AGusta F3yg berkubikasi 675cc 3 silinder…mereka membangun sebuah motor prottype yg basicnya macam Sporttouring..tapi ngk sembarang … Baca lebih lanjut

Ewhhh..Ada Wiper Helm Nih..Cocok Buat Musim Ujan!

Helm…sebuah perangkat yg sangat amat vital buat bikers…selain itu kaca helm kalo dimobil = kaca depannya…kalo sampai baret ato kotor harus cepat diurusi..bisa ganggu pandangan tuh.. Nah kalo bicara soal kaca helm…emang kalo pas hujan sering ribet…pandangan jadi terbatas..apalagi kalo ujan deress..duhhh..susah liat jalan euy… Pas di EICMA ada sebuah produsen asal Taiwan..yg namanya HaiHao…pabrikan … Baca lebih lanjut