Ternyata HYOSUNG udah Bisa Di Kridit!!

Sore ini..ane mendapat sebuah link dari seorang komentator yg tanya2 soal Hyosung..apakah bisa di kridit atau ngk sih??..memang Hyosung masih simpang siur soal pembayaran dan harga si Gt250..

Kalo di jakarta yg kepemilikan dealernya di pegang oleh Sportisi…Hyosung GT650 itu udah bisa di kridit…dengan menggunakan leasing mandiri finance…dan bunganya lumayan menggiurkan..yaitu hanya 6,5% (sumber dapet dari KASKUS)…entah soal DP dan ketentuan mencicilnya ane ngk terlalu tau…

Sedangkan di semarang bagaiamana??…terakhir ane tanya ngk bisa di kridit..alias kudu cash…setelah ane sms an dan telp langsung dealernya..ternyata bisa di KRIDIT!!…trus pakai apa??..apakah juga sama pakai Mandiri Leasing??…

Ternyata tidak..Hyosung Semarang yg merupakan pusatnya ternyata memakai jasa BPR Gunung Kinibalu …trus soal DP berapakah??..dari info yg ane korek2..trnyata DPnya harus 50%..woh..bayangkan aja DP 50% nya Rp. 125 jeti….soal ketentuan mencicilnya??..monggo yg minat banget sambangi langsung ke dealernya di jalan Imam Bonjol 202 Semarang dan buat yg dijakarta bisa maen2 ke Sportisi yg alamatnya di jalan Tengiri no. 4 A, Rawamangun…

GT 250 unit test 😀

Oh iya..soal GT250 nih..menurut kabar yg berhembus..katanya dipastikan harganya OTR Semarang adalah 39 Jutaan..itu masih kata mas2 yg ditelp lo..entah kalo ada perubahan..kalo serius membelinya..bisa dipesan walopun belum launching (khusus semarang)…

lengkapnya sambangi web nya aja dah :

HYOSUNG INDONESIA

16 thoughts on “Ternyata HYOSUNG udah Bisa Di Kridit!!

Tinggalkan komentar