Posted on 3 Oktober 2011

Habit Berkendara yg Ngk Bisa berubah Sedrastis Nasib orangnya

Dalam berkendara di jalan pasti semua orang tau dong tentang tata tertib berlalulintas yg baik..baik secara tertulis ato tidak..rider yg ngenah pasti sadar akan pentingnya safety riding….. Manusia kadang punya nasib yg ngk terduga..hari ini sehat..siapa tau besok koit…hari ini kere…siapa tau besok kaya raya..dan begitu juga bikers…hari ini cuman naik bebek lawas..besok2 siapa tau … Baca lebih lanjut

Bahas Film Yukk : Drive Angry…

Hari minggu kemaren ane iseng nyari film buat di tonton di malam senin yg membosankan..yup..biasanya malam senin saatnya liat motoGp..berhubung motoGP di geser jam 11 pagi..jadi yah minggu malamnya sungguh2 amat membosankan..mo tidur juga lom ngantuk2…akhirnya nemu film bagus nih..walopun gak baru tapi asik buat di tonton.. Film yg ane rasa Gore banget ini emang … Baca lebih lanjut

Motor baru Datang..Saatnya Lepas2….dan buka2an

Sebuah tradisi tentunya…ngk dikota..ngk di desa…ngk di jawa..ngk di luar jawa…tradisi datangnya motor baru…lalu diikuti lepas2…tentu bukan lepas2 dan buka2an baju dong..bisa2 ane ntar ngelamar jadi tukang anter motor kalo gitu kejadiannya..xixiixx..tapi yg di garis bawahi disini adalah tradisi lepas spion, speedometer (buat motor sport) dan lepas2 beberapa cover body motor juga.. Hal ini kerap … Baca lebih lanjut