Posted on 13 Oktober 2011

Dan Suzuki Gixxer Pun Tergoda Repsol Honda

Yah seperti kemaren aen bahas..nampaknya trend Repsol hoonda ngk ada matinya…dan kali ini ane mo bahas Suzuki GSx yg tergoda oleh corak repsol Honda..weww..mantabb : Suzuki yg biasanya mencontoh Rizla ato livery WSBk..nampaknya ngk berlaku buat sang empu Gixxer ini…apa jgn2 tergiur ama yg naek di motornya yak??..jadi beralih jadi FBh? 😀

E-Schwalbe..Skuter Listrik Dari German Yang Bangkit Dari Kubur

Jarang sekali sebuah pabrikan mau menghidupkan kembali suatu produk yg udah lama mati…bahkan pabrikan sekelas Eropa, Jepang dan Amerika pun lebih baik memendam dalam2 produknya yg udah lama mati..biarlah dipajang di musium aja dan di jadikan catatan sejarah untuk anak cucu esok… Tapi berbeda dengan sebuah produsen skuter dari jerman..hmm..nih motor produksinya malah ane bilang … Baca lebih lanjut

Sebuah Komparasi Yang Ngak Etis Untuk Pabrikan Sebesar Bajaj..

Beberapa waktu lalu ane pernah membahas soal komparasi yg ngk etis dari sebuah pabrikan jepang terbesar yaitu Honda..kali ini ane nemu di sbuah blognya om Ardiyanto yg menshare pengalamannya saat maen ke dealer bajaj… Disana doi nemu sebuah tanggalan yg superr anehh..yap…tanggalan ini berisi sebuah komparasi yg ngk sehat…yaitu produk Bajaj dikomparasikan dengan produk motor … Baca lebih lanjut

Kawasaki Ninja ZX-10 R Spesial Edition Emerson Fittipaldi

Kalo seorang pembalap motor udah pensiun…yah ngk aneh kalo ada pabrikan yg memberikan apresiasi kepadanya dengan membuat sebuah motor yg mencirikan tuh pembalap bangett…apaalgi di masanya dulu pembalap itu udah menjadi legenda di negaranya sendiri… Berbeda dengan apa yg dilakukan Kawasaki Brazil…mereka memutuskan untuk membuat Kawasaki ninja ZX10R SE Emerson Fittipaldi ….buat yg ngk tau … Baca lebih lanjut