Posted on 27 Oktober 2011

Masyarakat Indonesia Yg Ngk Bisa Baca Apa Udah Berubah Jadi Egois??

Kalo dalam pelajaran PPkN dlu..disebutkan negara kita ini suka bergotong royong..saling bahu membahu..dapat dicontohkan dalam acara kerja bakti di desa..itu contoh simplenya..sedangkan di pelajaran IPS diterangkan kalo beberapa persen warga Indonesia ini udah terpelajar..tentu yg namanya terpelajar itu udah bisa membaca dan menulis..walopun di beberapa daerah di luar jawa masih banyak yg belum mengenal tulisan..istilahnya … Baca lebih lanjut

Wow..Minerva R150VX Bisa Jadi Honda CBR600!

Lebay ya judulnya??..tapi kalo liat hasil modifnya??..yah bisa dibilang bikin pangkling aja..kalo dlunya bentuk Minerva R150VX ini standartnya cungkring..sekarang jadi garanggg..woahh..kok bisa yah?? Tampilan aslinya Dengan permainan body kit yg menurut ane proposional keseluruhannya..nih motor bisa berubah menjadi CBR600…kalo liat sepintas mungkin orang ngk ngeh itu motor apa..baru pas liat mesinnya ketahuan kalo ini minerva… … Baca lebih lanjut