Posted on 6 Oktober 2011

Not Serious : Kisah Cinta Nuno Dan Yayuk

Nuno seorang bujang lapuk yang sudah lama naksir berat sama cewek idamannya, Yayuk namanya dan mempunyai paras yang cantik namun agak judes terutama berbau sensitif, dan karena itu Nuno merasa takut ditolak sehingga tidak pernah bisa ungkapkan perasaan nya. Pikir pikir dan pikir..akhirnya Nuno ingin ungkapkan perasaan melalui SURAT CINTA sekaligus ingin memberi bingkisan berupa … Baca lebih lanjut

Not Serious: Broterhoodnya Tiger

Bukan ini yg ane maksud…bukan motor ini : Emang bikers motor ini broterhoodnya juga ok dan solid..tapi bukan soal ini…. tapi ini . . . . . . . . . . . .. . . Tapi yg ini nihh… 😀   Gmbr from ; KASKUS

Eh Busett… Di brazil Megelli Ternyata CUman 150cc Doangg..

Megelli 250..kalo nama itu disebut pasti terbayang motor 250cc full fairing nan sporty buatan megelli yg di pasarkan Minerva…yap..motor bikin pegel itu emang menjadi alternatif bikers Indonesia..selain Ninja 250 dan CBR 250 tentunya..Selain versi Full fairingnya..ada juga Megelli Supermoto dan Naked..mesin sama tapi beda bodi ajah.. Berbeda di Indonesia..beda pula di Brazil…..disana Megelli masuk via … Baca lebih lanjut

Dafra VJF (Roadwin) 250R…Versi Mini BMW S1000R

Sebelum bahas soal motor yg beredar di Brasil ini..ane mo bahas sedikit soal pabrikan yg bernama Dafra..kayak nama orang ajeee…tapi Dafra ini bisa dibilang pabrikan motor yg mengikuti era masa depan..maksudnya??…mereka menjual motor ngk hanya dari 1 pabrikan..tapi beberapa merk mereka masukkan secara CKD dan dijual dengan label dagang Dafra..dan spesialnya mereka kadang mengcustom sendiri … Baca lebih lanjut