Posted in November 2011

Doohan Ama Lorenzo JUalan Sandal??!!

Semua pasti pada tau dong ama dua juara dunia motoGp..yaitu Mick Doohan dan Jorge Lorenzo??…jelass..sebagai penikmat ajang motoGP siapa yg gak kenal ama sosok dua juara dunia ini??…Yang satu legenda GP500 dan satunya juara motoGP tahun 2010… Ini Mick Doohan Ini HoHe Lorenzo Nah di Indonesia nama Doohan ama Lorenzo ternyata dikenal orang malah sebagai … Baca lebih lanjut

Aprillia Di MotoGP 2012 : Team Pabrikan Berbulu CRT!!

Bisa dibilang aturan CRT di motoGP 2012 bertujuan untuk menarik minat team2 dengan modal kecil buat maen di motoGP…nah hal ini nampaknya emang menarik buat di ikuti..apalagi aturannya simple aja..team CRT hanya butuh mesin motor 1000 cc dari jenis apapun..dimodif tuh mesin sepuas2nya tapi jgn sampai melebihi bore 81mm (CMIIW)… dipadu dengan rangka buatan sendiri..mau … Baca lebih lanjut

Yamaha Fino Motif Repsol Honda..

Pas browsing2 nemu nih modif ..sepintas ane kira Honda Scoopy yg dimodif full corak repsol Honda…..namun setelah diteliti lebih lanjut ternyata bukan..terlihat dari lampu depan yg sedikit berbeda…yup..ini adalah Yamaha Fino..metik retro andalannya Yamaha… Livery Repsol Honda emang sangat memukau..apalagi setelah Stoner menjadi juara dunia..ane melihat banyak orang dari berbagai belahan dunia modif kendaraannya pakai … Baca lebih lanjut

Shinya Nakano…Living Legend From Japan…

Kalo bicara legenda motoGp di Jepang..banyakk…tapi kebanyakan pembalap2 hebat jepang mengalami kejadian tragis yg berujung kematian..namun ada satu living legend dari negara matahari terbit yg masih juga beberapa kali turun ke sirkuit…bukan untuk balapan sih..tapi doi cuman turun saat ada acara2 tertentu aja… Siapa dia??…yup..ngk lain ngk bukan doi adalah Shinya Nakano..pembalap yg lahir di … Baca lebih lanjut

Gak Kerasa Kelewatan Beberapa Hari Perayaan 2nd Anniversary Blog ini :D

Bulan november…bagi sebagian orang mungkin adalah sebagai bulan yg berduka..ada yg seneng..ada yg biasa aja dan ada yg spesial..tapi bagi ane bulan ini adalah sesuatu yg spesial bner..kenapa??>>?? Karena tepatnya tgl 25- 11-2009 ane mulai belajar utak-utik yg namanya wordpress dan munculah sebuah wadah lendir bacaan buat nongkrong2 dan tukar pikiran soal motor, lendir, lfiestyle..dll…pokoknya … Baca lebih lanjut