Posted on 28 Oktober 2011

Brosur Toyota FT-86

Dulu ane pernah bahas nih mobil yg bakal jadi boil ok buat drifting..yup..si Toyota FT-86..alias next Truenno..boil legend di jepang di segmen drifting… Rencananya 2012 ini akan di produksi massal..apakah benar??…namun sebuah bocoran brosur mengindikasikan nih boil bakalan di produksi massal… Dari beberapa gambar yg didapat..nih boil bakalan pakai full manual untuk pengoperasiannya..trus dari gambarnya … Baca lebih lanjut

Ternyata HYOSUNG udah Bisa Di Kridit!!

Sore ini..ane mendapat sebuah link dari seorang komentator yg tanya2 soal Hyosung..apakah bisa di kridit atau ngk sih??..memang Hyosung masih simpang siur soal pembayaran dan harga si Gt250.. Kalo di jakarta yg kepemilikan dealernya di pegang oleh Sportisi…Hyosung GT650 itu udah bisa di kridit…dengan menggunakan leasing mandiri finance…dan bunganya lumayan menggiurkan..yaitu hanya 6,5% (sumber dapet … Baca lebih lanjut

Modif Kawasaki Ninja 250 Paling Jelek Sejagatt!!

Kalo ente membayangkan motor sport full fairing 2 silinder..pasti langsung kepikiran ama N250..motor sport 250cc gawean kawasaki ini emang unggul dikelasnya..dengan mesin 2 silinder DOHC yg ganass dan mampu meninggalkan rival2nya..ditunjang dengan bodi gambot yg pasti menunjang ke stabilan ..    Aslinya aja manies kok Namun apa lacur kalo si Ninja ngk pernah di beri … Baca lebih lanjut