Kalo Boleh Dibilang..Pengganti Yamaha RX-King itu Bukan Scorpio..tapi Vixion!

Bingung dong ama judul diatas??…apalagi dari soal speed..jelas vixi kalah telak ama Scorpio..cc aja gede Pio kok…lah kok malah Vixi yg bisa dibilang sebagai sosok yg cocok di katakan sebagai pengganti RX-King yg udah melegenda itu??..padahal kalo bicara soal RX-King = bicara soal speed…

Kalo soal speed..lom ada penggantinya :mrgreen:

Namun bukan itu yg ane bicarakan..disini soal favorit..dulu RX-King di favoritkan coz dengan harga yg murah bisa dapat motor yg kenceng..irit..dan ngk rewell..harga jual kembali pun tinggi dikelasnya…buat angkut2..OK tuh…

Hal ini kalo diliat di jalan sekarang motor sport apa yg buanyak populasinya??..merk Yamaha tentunya..pasti si Yamaha Vixion…bahkan bisa dibilang ane ampe bosen kalo dijalan ketemu vixiiiiiiiiiiiii terusss..mulai yg sutandart..sampai yg modif…dari yg naik 4l4y..sampai mbah2….dari laki2-bencong…pokoknya kebanyakan vixi dahh..ngk mandang gender..status..dll..asal punya duit..bisa lah bawa vixi pulang..

Penerus King yg pass…di hati konsumen :mrgreen:

Apa kehebatannya?? : Dengan harga 21 an juta (kalo ngk salah)..ente bakalan dapat motor sasis deltabox (modern katanya)…mesin 150cc, 4 valve, radiator, injeksi….tampilan sporty…monoshock..velg racing..wohh..udah sip buat cari bekicot nih…bandingkan ama kompetitornya…yg jualan motor stereo tapi hrga juga 21 juta..kenceng ngk..tapi menang iritnya doang..tampang bapak2 lagi..baru pada 2011 ngeluarin desain baru..kelamaan um…

Soal club?..woh banyak..dari yg ecek2 sampai yg punya naama…wohh..bejibun di Indonesia…

Soal kenceng sih lumayan..walopun standartnya lom bisa ngalahin si bebek binal..tapi udah oke lahh buat motor ukuran segitu…

Nah sekarang soal facelift…mungkin YMKI merasa vixi itu sama dengan King…sedikit polesan aja udah bisa mendongkrak penjualan lagi…dan kenyataannya??…toh dengan poles lampu depannya dan cat item dirangka +ganti striping… makinbanyak konsumen yg kepincut nih motor…apalgi di 2011 ini ngeluarin warna putih yg sedang in..wohh..makin gandrung aja konsumen…  :mrgreen:

Tinggal poles dikit penjualan melesat :mrgreen:

Yah apa mau dikata..walopun di gempur habis2 an ama kompetitornya..toh si “Giant Killer” tetap bertahan..tunggu sampai YMKI poles buntutnya..ato dikasih cakram belakang..makin melejit lagi dah..ngak perlu ganti model jadi R-15…buang2 duit dah …  :mrgreen:

Dan nyatanya hingga detik ini banyak para blogger dan komentator yg melihara si Vixi…ternyata ngk harus speed yg dibutuhkan untuk jadi legend..tapi sebuah inovasi dan kecocokan hati   :mrgreen:

Beberapa Blogger dan komengtator yg naik Vixi (masih banyak aslinya lo) :mrgreen:

71 thoughts on “Kalo Boleh Dibilang..Pengganti Yamaha RX-King itu Bukan Scorpio..tapi Vixion!

  1. Betul mas bro,,meski yamaha neluarin temannya byson tapi ttp konsumen masih tetep pilih vixion,,aku juga heran dijalanan malah semakin banyak motor vixion keluaran yg sekarang bisa dilihat dari plat no (01-16) sampe (07-16) dan untuk sport emang vixion yg paling banyak di jalanan.

  2. VIXON SEKARANG UDAH SEMPURNA…CUMA TINGGAL GEDIIN BAN DIKIT, KALO BUNTUT MNDINGAN JANGAN DI RUBAH, MALS JUGA LIHAT BUNTUT BYSON, LAMPU MERAH DI BELAKANGNYA NONGOL, KAYA KEBO AMBEYEN,HHEHE

  3. hahhaha… mongtorku mlebu kene.. tapi masih pake strubu :malus:
    tapi saiki wis trondolan sob…
    piksen kalo di copotin cover2nya juga keren keliatan rangka pipanya

  4. owe juga pengen naek fiction / pixy 😳 keren banget choyy HIGH-TECH Engine kudu mimi PreeetttAmatt 😆

    tapi owe ga akan bli pake duit sendiri soalnya kemahalan coy 😆 masa dulu harga awalnya 17 jt eh skrg dah 21jt 😯 mentang2 barangnye laku banget eheh hukum ekonomi berlaku.. 😆

    mending nunggu pussy duck eh pulsar duke 😆 cuma sayang yg masup katenye yg 200cc wah2 pemborosan BBM lagi 😥

  5. cuma dikasih 9power 1 di ujung kabel koil dekat dengan busi (api busi jadi fokus dan lebih biru), 1 lagi di kabel fuel injection, dijamin larinya mantap smpai putaran atas, speed sampai 130 kpj mudah dan cepat diraih, trus naik smpai >140 kpj pelan2…klw standart kan ngejar irit, jadi klw dikasih 9 power terutama di fuel injectionny mka sedikit lebih bnyak konsumsi bbmnya… ane sdh ngetest nice product ini 9POWER

    • kalo Durabilitas dan 3s ok ngk masalaha..tapi yg ane bahas ini motor satu keluarga Yamaha um…kalo boleh bilang paling laris yo HSX125 um..piye to iki..wkwkkw :mrgreen:

  6. vixi emang keren, padahal awalnya ane tertarik membeli pulsar sebelum beralih membeli vixion. dan nyatanya emang worthed bgt dipake harian maupun turing, desain ok, operasional murah dan seabreg kepuasan lain. nmn agak minder jg klo niat ni mtor udah buanyak bgt, ngarepnya ditransform jadi R15..

  7. denger2 si vixi suka konslet ya inject-nya?kentekan bensin kudu nge-restart ..?ga wani karo banyu….ga pernah liat vixi nerjang ujan deres…(wedi kobong paling)tangguh apa’an…..????modelnya thok yang bagus…kompetitornya si mega cukup tangguh siap segala medan..bicara speed…nek kebanteren yo bahaya e om….statistik dari kepolisian tingkat kecelakaan sepeda motor sebagian besar dari merk ya**ha…speed tinggi akselerasi jelek…(itu juga yang di keluhkan rossi waktu ikut ya**ha) uang muka sama cicilan rendah mangkane banyak yang minat…heeheee..just sharing heehee

    • dulu sewaktu belum liat dan coba sendiri ane sempat berfikiran seperti itu..but kenyataan berbicara lain..ane coba test sana-sini..dan mengamati motor2 anak2 club Vixion…nyatanya fine aja buat keadaan seextreme apapun..bicara soal speed ane ngk bahas itu lo..tapi ane bahas dari sisi lakunya..soal DP murah ane rasa tinggal leasinganya dehh

  8. aku juga pake..hehehe..pake pertamax ga masalah..lha irit bgt tho..punyaku sampe 55 km/L pertamax..

  9. Setelah aq baca vixi ma kiki beda kl vixi mungkin para mekanic masih bingung khusus mechanic papan atas ya soale mengunakan mesin injeksi beda ma kiki coba kl vixi mesin di modifikasi gmn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s