Yamaha india Udah Launching R15 V2…di Indonesia??..ternyata Ada BYSON R15 loo…

Sore itu..hujan rintik2..sesampai dirumah ane duduk di depan TV..eh ngk sengaja nemu sebuah brosur di depan TV…brosur apa nih??…oh ternyata brosur motor..dari Yamaha…pasti orang rumah yg dapet nih..

Tapi tnggu dulu..ada sesuatu yg janggal di brosur bagian depan..ada gambar sesosok motor sport yg kerenn…tampangnya sih familiar..tapi kali ini kekarr sekali..motor apa nih??

 

 

 

Tuh ane punya yg warna biru, merah ama Ijo…dipilih2 😀

Baca di bawah gambar ada tulisan Byson R15..wuahh..motor baru Yamahakah??..apakah akan hadir di dealer2 YMKI di bulan ini??…tapi setelah di perhatikan ane jadi teringat sesuatu..kalo ngk salah ini adalah motor Yamaha Byson biasa yg diedit2…pic nya ane ada tuh…

Nah dari sini keliatan kalo tuh iklan ingin menyesatkan konsumen..kenapa ngk pakai foto yg asli??..byson asli juga udah gagah..ini kenapa pakai acara boong2in konsumen segala??..pakai up-side down lah..triple disc lah…duh2..kalo ada konsumen yg protes ngk dikasih motor yg sama dengan gambar gimana coba>???

25 thoughts on “Yamaha india Udah Launching R15 V2…di Indonesia??..ternyata Ada BYSON R15 loo…

  1. iklannya ngaco tuh, ato emang byson versi 2 nantinya kek gitu?

    kalo beneran brojol byson v2 spt itu,,
    tambah bikin mesem aja nih si byson xixixi

    skrg aja byson udah cakep bgt,,, apalagi dimodif kek gmbr diatas,,wiih,,, tambah joss

    ajib lah, YAMAHA rules!!

  2. Itulah Kelakuan YAMAHA kang,
    Pake Pembodohan Konsumen lagi,
    Bilang Aja Kl sebenernya”YAMAHA GAK BISA NDATENGIN NEW YZF R15 V2.0″ krn tidak punya Dana u/ Ndatenginnya,
    Pake Nyebar BROSUR YAMAHA BYSON R15……..!.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s