LML Italia Buka lapak Juga Di EICMA 2011

Sebelum bahas pabrikan yg satu ini..pasti buat penggemar Vespa yg faantik tapi gak mau ribet…biasanya pilihan jatuh pada Piaggio…tapi harga dari Piaggio sendiri bisa dibilang mahal…

Di Italia sendiri ternyata kalo mo belimotor yg Vespa banget ada pabrikan alternatifnya lo..jadi ngk melulu Piaggio..dan dijamin mesinnya bebas rewel coz tahun muda..nama pabrikannya adalah LML italia…baru denger??

Banyak yg masih lom ngeh ama nih pabrikan..di web nya sendiri tertulis nih pabrikan baru berdiri di tahun 2009..bekerjasama dengan produsen otomotif india..mereka juga mempunyai pabrik di Kanpur, India…

Nah produk2 mereka ngk hanya Vespa dengan mesin 4 stroke aja…tapi mesin 2 stroke juga ada..jadi kalo mo merasakan sensasi naik vespa yg berasap dan bersuarakhas vespa jadul..bisaa nih beli ini..ngk perlu takut rewel..coz mesin baru kok…

Di EICMA 2011 ini LML membuka lapak…barang daganngannya mulai dari yg buat gaya, koleksi, sampai ke vespa balap ada..lengkap dahhh….bahkan ada beberapa modifikasi menarik..vespa custom…mantabb dahh..

Di Indonesia sendiri gimana??…ternyata LML udah ada..dan hak jualnya di pegang oleh Sentra Kreasi Niaga…soal harga vespa yg bentuknya ambil dari Vespa PX ini dijual seharga Rp 19,8 juta(type 150cc 4 stroke)…bandingkan dengan Piaggio yg harganya gila2an….

Nah mau gaya retro tapi terjangkau??..hajar ajah nih Vespaaaaa 😀

oh iya jgn lupa kunjungi webnya di : LML Italia

10 thoughts on “LML Italia Buka lapak Juga Di EICMA 2011

  1. Koq Ane jd inget beberapa Minggu yg lalu di Semarang banyak komunitas pecinta Vespa yg konvoi di jalanan. Heranya tuh rata2 motornya pada kumuh2 jadi nggak enak klo dipandang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s