OMG…Yamaha New Scorpio Cacingann+kurang Gizi…..!!

Yamaha New Scorpio..ato kerap di sebut Klingon..walopun beberapa orang ngk suka designya…tapi menurut ane lumayan ok lah..lebih berotot..dan beberapa orang juga bilang gitu..tapi kalo sipemilik ngk ngasih asupan bergizi..apakah tetap berotot??…

Makin jozz dengan jeroan pink 😀

Ceritanya Semalem habis ujan nih…yah biar bersih si Revita ane bawa ke pencucian..awalnya sih biasanya aja..tapi begitumata memandang..tak disangka tak dinyana..nemu sesosok pemandangan yg ganjil dimata..yup..ane nemu seonggok motor yg kena virus cacingan + kurangnya asupan gizi..nih bentuknya :

Melihat bagian headlamp..nampaknya si tuannya jijay ama tampang klingonnya..ato ngk punya duit trus dijual atu2??..ah kurang tau lah..yg penting kasian nih motor,…terlahir gagah ehhh..malah jadi cacingan+kurang gizi….ckckck

Padahal keren lo aslinya :

Eh lampunya malah jadi gini :

44 thoughts on “OMG…Yamaha New Scorpio Cacingann+kurang Gizi…..!!

  1. kayanya mas lingga anti sama velg jari + ban profil tipis yah?
    wakakakaka…
    tp dah lumayan mirip ama aliran drag thailand lho mas…
    mending lah daripada ninja salah pergaulan d artikel sebelumnya…
    kurang spatboard depan dikecilin lagi ama stangnya pake ninja S yg g dikasih raiser…
    hihihi…

  2. ini lah karena trendsetter dah telah bertahun-tahun di terapkan, bahkan blak2an aja kontes modifikasi pun masih berpedoman pada ban tifisss…maka ny itu anak2 muda mikir ny “gak ada yang salah dengan pemakaian ban tifisss”…cuma bs nyengir liat modifikasi salah kaprah ini

  3. btw trend modif ban tipis ni msh populer yak?pdhl trend ini udah ada dr jaman gw SMA (dah 8taun yg lalu kali yak…)
    sempat ngalamin juga tu waktu msh pake satria 2 tak,pake ban sepeda,shock depan diturunin,stang dipendekin,velg racing bawaan diganti jd velg jari,spatboard belakang dicopot,pake snalpod kolong,spion dicopot smua trus jangan lupa pake pernik pernik posh…
    wakakakaka…

    btw menurut gw,aliran modifikasi ban tipis ini gak salah,malah dimata gw msh ada kerennya (asal modifnya g ngawur…)
    cuma yg salah itu klo dipake harian
    wakakaka…

  4. modif tanpa guna….
    kirain biar ringan, taunya buat jalan pelan
    kirain dana cekak, si doi malah nambahin knalpot R9
    katanya buat gaya, lah siapa yang mau muji? yang ada jijay orang2
    LALU PUASNYA DIMANA??

  5. Ping-balik: Motor Djadoelpun Ngalay « Learning To Live

  6. jgn pandang satu pihak,,,,,, biar mereka berkreasi. toh kalo urusan safety yg paling baik adalah diri kita sendiri….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s