Posted on 26 September 2011

Damn…Sponsor New Yamaha R1 2012…Ini Baru Namanya Sponsor!

Untuk motor 2012…jujur ane bner2 terpikat oleh sosok New R1 2012…kalo kata orang..jatuh cinta pada pandangan pertama… Saking terpikatnya..ane sampai simpan banyak gambar new R1 2012 di antara gamabr2 koleksi bekicot….entah kenapa…namun sosok R1 2012 begitu mempesona..kadang sebelum tidur ane pandangi nih motor..ah andai nih motor bisa kebeli.. Selain sosoknya yg keren,,Yamaha juga tampilkan sponsor … Baca lebih lanjut

Spy Shoot Terbaru Ducati 1199 on Road

Walopun udah di tes di sirkuit..nampaknya Ducati 1199 masih melalui tes jalan raya juga..tas-tes2 terus biar didapatkan hasil yg perfect untuk sebuah motor Nah berikut hasil spy shoot sebuah ducati 1199 yg ditest di jalan raya.. : Dari bentuknya..asli nungging abiess…tapi yg paling menarik adalah knalpotnya..buat motor stnadart pabrik..doi aplikasi Termignoni!!..wowo..mantabb.. Nampaknya nih motor emang … Baca lebih lanjut

Perbandingan Motor Yang Sangat2 Idiot!

Hmm..sabtu kemaren ane dapat dari facebook ane..sebuah gambar yg ngk menarik ah kalo di perhatikan…coz hanya hitam diatas putih…kurang jelas lagi..tapi setelah diperhatikan..wah menarik juga buat dibahas neh…apa sih isinya>>?? Ternyata oh ternyata..gamabr yg di tag oleh seorang komentator..bro Vicky…adalah sebuah perbandingan motor pabrikan..entah pabrikan mana..ane gak mau sebut merk..tapi disitu terlihat ada 2 jenis … Baca lebih lanjut