Posted on 29 September 2011

Gandeng Anak Yang Bner Dong!!..BEgo amat?

Sering kita liat orang tua bego yg menggandeng anaknya saat jalan2…tuh orang tua berada di sisi aman jalan..sedangkan anaknya berada di sisi bahaya..alias mefet dengan jalan…gampangnya..kalo mereka jalan di sebelah kiri..anaknya malah di taruh di sebelah kanan…Harusnya yg bner yah di sebelah kiri..orang tuanya yg di sebelah kanan.. perhatikan : Posisi menggandeng anak yg bner..di … Baca lebih lanjut

Honda Mau Membuat Motor Sport Helm In??…Sebuah Teka-Teki Tak Pasti..AHM gimana?

Nampaknya motor berbagasi lebar hingga saat ini masih menjadi trend di mana2..mulai dari matic hingga bebek…bagasi lebar selalu dicari orang..bahkan akhir2 ini AHM agresif dalam menelorkan motor2 berbagasi lebar..macam Spacy Helm-In dan Supra X 125 Helm-In..dengan nama embel2 helm in di belakang..jelas ini motor memfasilitasi konsumennya dengan bak mandi bagasi super lebarrr…enak dah bawa barang … Baca lebih lanjut

Sedikit tentang Five Gloves Dan Knox Gloves..

Kalo udah bahas soal glves berkualits..pasti gak jauh2 dari yg namanya Alpinestar..dainese..ato GIVI..yah merk2 yg kondang di kuping lahh…bisa dibilang dari rider harian sampai sekelas motoGP..banyak yg pakai… Tapi itu biasa..buat sebagian orang..pasti merasa bosen dengan design yg itu2 aja + brand yg pasaran..bahkan versi KW kesekian aja udah banyak yg jual..wah perlu alternatif lain … Baca lebih lanjut