Posted on 12 September 2011

Jalan Alternatif Ungaran-Karangjati..Bebas Macet..Dijamin Sejuk…

Saat ini ane prihatin juga ama kota kelahiran ane..yaitu Ungaran..coz tiap saat sekarang kerap macet..kalo dipikir2 bisa saingan ama Jakarta lah..apalagi kalo pas di jam2 sibuk..wuhh..buat kendaraan roda 4..di pastikan ngk bisa bergerak sama sekali…sedangkan roda dua…bisa nyelap-nyelip..dan ada juga yg naik trotoar 😀 Pelan2..Kapan Majunya?? Kemacetan parah itu bukan tanpa alasan..dimulai dari sebelum lebaran..di … Baca lebih lanjut

Dijual: Buah MeCiCil..

Sore itu..ane mendapat stock dari om ane nyang lagi panen..om ane Panen buah Mecicil…warna buah ini..kuning..bulat dan kecil2..kira ada nyang pernah tau?? 😀 Mecicil adalah sebuah singkatan..nama nih buah adalah Melon Kecil-Kecil…nih buah adalah sejenis melon..namun dengan ukuran yg kecil bin imut.. Dalemannya gimana??…ternyata dalemnya berwarna oranye…dan rasanya..segerr..macam melon aja…Yah ini emang melon sih 😀 … Baca lebih lanjut