Posted on 30 September 2011

Apa Sih Yang Dibela Fans Boy??

Siang ini..buka facebook..eh ane di tag sebuah gambar oleh om A.Mulyana..beliau salah satu komentator di blog2 R2 juga…di gamabr itu nampak sebuah potongan Twitter dari @yamahamotogp & @HRC_motoGP..dua kubu yang saling berseteru di moto GP saat ini…yah jelas lah..saat ini Hohe dengan Yamaha M1 nya dan Stoner dengan RC212V nya msih memperebutkan juara dunia..walopun nampaknya … Baca lebih lanjut

Honda Ace CB 125..Sosok Motor Sport Honda Penghancur Dominasi Bebek

Banyak masyarakat di Indonesia yg lebih prefer milih bebek ketimbang motor sport..dikarenakan berbagai macam faktor tentunya..seperti BBM lebih irit…mudah dalam perawatan..suku cadang pun murah+bejibun..apalagi pajak juga hemat dikantong..tak seboros motor sport tentunya… Era terakhir motor sport ekonomis Honda di Indonesia adalah tahn 2005 an..kalo gak salah itu terakhir Honda Win di jual gress..(kalo gak salah … Baca lebih lanjut