Damn…Sponsor New Yamaha R1 2012…Ini Baru Namanya Sponsor!

Untuk motor 2012…jujur ane bner2 terpikat oleh sosok New R1 2012…kalo kata orang..jatuh cinta pada pandangan pertama…

Saking terpikatnya..ane sampai simpan banyak gambar new R1 2012 di antara gamabr2 koleksi bekicot….entah kenapa…namun sosok R1 2012 begitu mempesona..kadang sebelum tidur ane pandangi nih motor..ah andai nih motor bisa kebeli..

Selain sosoknya yg keren,,Yamaha juga tampilkan sponsor yg superr keren menurut ane..antara motor dan ridernya passs..cucok bangettt…yap..sponsor R1 2012 pakai rider Ben Spies..andai Yamaha kekeuh pakai HoHe..ane rasa kurang sreg liat nih sponsor…

Di dalam sponsor ini..ben Spies amat sangat memamerkan kehebatan si R1 2012 ini..ngk ada BC dan pengambilan anglenya begitu pas terasa….ah andai ATPM di Indonesia juga pakai sistim iklan elegan ini..pasti ngk ada kesan norak di motornya..

Back to R1 2012…damn..yo Hot..andai YMKI mau produksi motor 150cc sekeren R1 2012 ini..ane indenttttttttt..sayang sebatas mimpi..bobok yuk bobok ..jgn lupa mimik cucu 😀

nih cucunya :

33 thoughts on “Damn…Sponsor New Yamaha R1 2012…Ini Baru Namanya Sponsor!

  1. mana sponsornya sih?? itu livery goblok, LIVERY!!!! sponsor tuh ada brand lain di motor, itu ga ada brand lain sama sekali, KOPLAK!!

    • gini lo..ini untuk antisipasi orang yg rada2 miring kyk ente..jadi ane tulis SPONSOR..itu bahasa indonesianya TVC…ato bahasa gampangnya mungkin..ntar klo ane tulis TVC…dikira kembarannya motor TVS ngeluarin yamaha R1…bhuahahhaha :mrgreen:

  2. Pertama baca nya gw bingung, ini sponsor apaan maksute,… apa Yamaha dapet sponsor baru or bijimane,… mungkin maksute disini : Bang Ben itu sebagai Talent, Endorser ato Brand Ambassador, kitu panginten kang CMIIW,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s