Posted on 5 September 2011

Artikel Ngawur :Cara Asik Naik Motor ( Buat Yg ngk Kuat Jangan Dibuka….)

Bosen berhubungan di ranjang…kebetulan ane nemu satu tips buat ente yg berjiwa bikers…yaitu posisi asik berhubungan diatas motor..nih cekidot aja : 1. Let Her Drive Pada posisi ini si Pria duduk diĀ  kursi penumpang di belakang wanita yg mencondongkan tubuh ke setang untuk mengekspos “Bekicotnya”…. Jika motor memiliki Sissy Bar, ia bisa bersandar ke belakang … Baca lebih lanjut

Njajal Ngawur Kawak Blitz

Lebaran kali ini..ane jumpa lagi ama motor satu ini..bisa dibilang ini motor lebaran ane…yup..sesosok kawasaki Blitz 112…cikal bakalnya si Edge…nih motor bukan milik ane..tapi milik bulik ane yg dititipin ke ane menjelang lebaran..kan beliau mudik ke magelang..jadi dipakai suka2 deh nih motor Siap buat halal bihalal Ada satu cerita sedikit takhayul..boleh percaya boleh ngk..kalo ane … Baca lebih lanjut

Evakuasi PUSSYCAT di Ungaran

Siang itu..tanggal 2 september 2011…hari Jumat tepatnya…sekitar jam 14.00…ane saat itu sedang dirumah salah satu sodara…berhubung halal bihalal udah selesai dan udah makan2 juga..jelas perut udah kenyengg bnerr…mo tidur mata ini..udah ketap-ketip..apalagi saat itu ane berada di daerah Sendangan, Ungaran yg sangat amat rimbun..dan semilir angin berhembus bikin ane segera ingin menutup mata… …tapiiiiiii…ane sempetin … Baca lebih lanjut

After Lebaran..menyisakan Banyak Cerita :)

Baru saja bulan yg penuh dengan nikmat berlalu..rindu rasanya ingin segera merasakan lagi bulan itu..beberapa gambar dariĀ  lebaran kemaren ternyata ada yg masih tersisa di hp ane..nih sedikit cerita dan sedikit gambar Malem lebaran…puas2in maenan petasan Habis berbatang-batang kembang api nih Lebaraan di hari selasa..sepii bnerr dah Cermati motor disebelahnya si Supra…kreatip bnerr dah..ngk ada … Baca lebih lanjut