Posted on 9 September 2011

Mo Beli Motor..ada 2 pilihan :Antara Motor Juragan Dan Motor Orang Biasa…

Sekedar omong ama nyonya tadi pagi…ceritanya gini..ada sodara nyonya..anak seorang tuan tanah..punya motor bebek nyang terkenal akan bodinya yg bakalan geterrr kalo udah meninjak usia 1 tahunan..tapi hingga tahun 2011 ini tuh motor masih terawat dan ngk geterrrrrrrrrr…. Sodara nyonya ini adalah seorang Suster (sebetulnya baru lulus kuliah keperawatan)…dan sekarang masih menganggur..siapa tau ada nyang … Baca lebih lanjut

Jalan Aspal Mulus…Doamu Belum Di Dengar!!

Indonesia..merupakan surga buat bikers…berbaagai macam produk motor yg dijual di mari pasti laku..orang sini suka dengan motor..buat ke pasar, ke kerjaan, ke sekolah..buat ngapel, buat “Jajan”..buat touring..dll..pokoknya motor nomer 1 dahh… Namun semua kenikmatan itu harus terganggu dengan suatu problem klasik di negeri ini..yaitu “JALAN JELEK BIN RUSAK”…banyak bikers nyang tewas karena jalan rusak yg … Baca lebih lanjut

BOCOR: Gambar Rossi Test Pertama Kali Ducati Desmo GP 12.1!!

Beberapa waktu lalu santer bahwa Ducati akan melakukan ubahan besar di GP 12.1…namun mereka masih bungkam..termasuk Rossi..pokoknya test diadakan di Mugello itu tertutup..publik ngk boleh tau..apalagi wartawan… Tapi akhirnya bocor juga nih sosok baru GP 12.1….pertama kali di test ama tester Ducati..Franco battaini…terlihat dari model sasisnya nyang beda dari GP series sebelumnya…masih jadi pertanyaan sasis … Baca lebih lanjut

Iklan CBR Yang Paling Bagussssssss

Sebuah iklan yg bagus pasti membuat penontonnya tertarik untuk membeli produknya…bukan malah menertawakan iklannya…kali ini ane nemu sebuah iklan CBR 600 yg baguss..sesuai dengan jiwa bikers nyang memperlakukan tunggangan bak seorang wanita… Iklan ini memperlihatkan keindahan tubuh si CBR 600…tentu ama powernya juga..yuk diliat iklan nyang keren ini :