Spy Shoot Terbaru Ducati 1199 on Road

Walopun udah di tes di sirkuit..nampaknya Ducati 1199 masih melalui tes jalan raya juga..tas-tes2 terus biar didapatkan hasil yg perfect untuk sebuah motor

Nah berikut hasil spy shoot sebuah ducati 1199 yg ditest di jalan raya.. :

Dari bentuknya..asli nungging abiess…tapi yg paling menarik adalah knalpotnya..buat motor stnadart pabrik..doi aplikasi Termignoni!!..wowo..mantabb..

Nampaknya nih motor emang dikhususkan buat single seater..macam Aprillia RSV…soal dimensi..nampaknya ramping bnerr…terbukti tester yg berbadan beruang monster aja nampak kekecilan naek nih motor πŸ˜€

Sumber: MOTOBLOG.IT

18 thoughts on “Spy Shoot Terbaru Ducati 1199 on Road

  1. Tester’e bener2 nggiLani…..,!!!!
    Ora pantes babar blas koyo
    benny bendot sing
    kegeden weteng….!!!
    Buritanya kurus banget
    kayak sapuLidi……!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s