Posted on 21 September 2011

Suzuki NEX 110..Beat & Mio Killer??..

Seperti yg ane bahas beberapa waktu lalu..nampaknya Suzuki udah bner2 mau ngeluarin skutik terbarunya..dikisaran november 2011 ini..dan menjelang kemunculannya…jelas2 doi tebar2 pesona spy shoot dlu 😀 Dan beberapa gambar akhirnya muncul juga…tentu muncul di TMC blog terlebih dahulu 😀 Tuh pilihan warna aja udah ngikutin Honda dan yamaha Dilihat secara sepintas..mirip ama Honda Beat ato … Baca lebih lanjut

Motor Untuk Penyambung Hidup Dan Gaya Hidup

Negara ini bisa dibilang negara yg paling unik..kok bisa??…nih contohnya..banyak yg bilang negara kita ini negara miskin..tapi nyatanya?…boil supercar dengan enaknya melenggang dijalan2 ibu kota..motor2 superbike pun laku dibeli…namun ada yg bilang bahwa negara kita ini adalah negara kaya…namun nyatanya??…bebek dengan harga murah masih menjadi andalan masyarakat untuk cari nafkah..sebuah hal yg membingungkan bukan?? Sebenarnya … Baca lebih lanjut

Kawasaki Bakalan Melakukan Ekspansi Ke India Dengan Memproduksi New Ninja 150 nya!

Sempet kaget juga liat berita di Motoroids…disana dituliskan kawasaki bakalan melakukan sebuah ekspansi ke negeri India…perlu diketahui..penjualan Ninja 250 cc di India saat ini tertekan oleh kehadiran CBR 250 dan motor2 dari dalam India sendiri..macam Bajaj dengan P220nya… Nampaknya artikel ane tentang kemunculan New Ninja itu indikasinya ngk hanya untuk pasar Indonesia aja..namun untuk Asia … Baca lebih lanjut