Test Valencia Hari kedua…Hadirnya Bautista Dengan Team Barunya..Gresini Honda!!

Melihat test hari pertama dengan hari kedua cukup lumayan membosankan..kenaapa??…karena selalu saja di kuasai oleh ppembalap Repsol Honda..kalo ngk Dani pedrosa ya Stoner…yah memang nampaknya RC213V bisa dikatakan kendaraan yg matang..coz Honda pernah mempunyai modal menjadi penguasa kelas 990cc…

Namun di test sesi kedua ini nampak Yamaha mulai mengejar Honda..terlihat dari posisi rider nomer 3 diisi oleh Ben Spies..disusul Crutchlow di posisi ke4 dan di posisi ke 5 ada Dovisiozo..semntara rider ducati waktu tercepatnya masih dipegang oleh Rossi di posisi 6…

Yamaha mengejarr

Pamer maenan baru nih anak…ckckck 😀

Nah yg menarik di sesi ini adalah hadirnya sembalap baru Gresini Honda..kalo selama ini pada bertanya2 siapa rider pengganti Simoncelli??..jawabannya adalah Alvaro Bautista…sejak jaman era GP 250cc..hubungan Bautista dengan Simoncelli memang agak sedikit renggang karena perebutan juara dunia…tapi seiring waktu dan naik kelas ke motogp..doi menjadi sahabat Simoncelli..

Ternyta persahabatan itu berlanjut dengan di daulatnya Bautista menjadi pengganti Simoncelli..dengan racing suit putih polos+ ada nomer 58 di dadanya..Bautista sendiri berkata seakan2 doi membalap dengan Simoncelli…

 

Yah walpun catatan racenya ngk terlalu bagus karena doi masih pakai honda 800cc (untk ngetest kemampuan Bautista dlu)..tapi kita liat aja performa rider spanyol satu ini…kalo dari bawa motor di GP250 lumayan agresif…coba dikasih motor spek pabrikan..apakah akan mengganas??..kalo iya dipastikan bakalan jadi the next Simoncelli yg selalu menghibur…

Nah yg jadi catatan yaitu soal catatan waktunya team CRT…duhh..dari sesi test kemaren pun masih di bawah catatan waktu motor prototype pabrikan bahkan kalah ama team satelite..kalo giini caranya 2012 CRT cuman sebagai penggembira aja..dan 2013 motoGP terancam sepii…duhh

Inmotec…salah satu team CRT

Final Valencia Test Results:

1. Dani Pedrosa (Honda) 1’31.807 (giri 12/45)

2. Casey Stoner (Honda) 1’31.968 (giri 15/33)

3. Ben Spies (Yamaha) 1’32.338 (giri 57/75)

4. Cal Crutchlow (Yamaha) 1’32.550 (giri 61/67)

5. Andrea Dovizioso (Yamaha) 1’33.256 (giri 61/69)

6. Valentino Rossi (Ducati) 1’33.322 (giri 27/62)

7. Karel Abraham (Ducati) 1’33.433 (giri 50/72)

8. Hector Barbera (Ducati) 1’33.648 (giri 19/41)

9. Alvaro Baustista (Honda 800) 1’33.814 (giri 49/55)

10. Stefan Bradl (Honda 800) 1’34.142 (giri 19/61)

11. Akiyoshi Kosuki (Honda) 1’34.546 (giri 14/32)

12. Franco Battaini (Ducati) 1’34.840 (giri 28/74)

13. Carmelo Morales (Suter-BMW Laglisse) 1’35.911 (giri 48/67)

14. Ivan Silva (Inmotec 800) 1’36.695 (giri 20/52)

15. Jonny Hernandez (FTR-Kawasaki BQR) 1’37.279 (giri 23/30)

16. Federico Sandi (Gapam-BMW) 1’38.680 (giri 15/26)

14 thoughts on “Test Valencia Hari kedua…Hadirnya Bautista Dengan Team Barunya..Gresini Honda!!

  1. Yg dpake tes bautista bukan motor pabrikan ya..?
    (lubang body depannya menyatu, sedangkan yang dipake alm.simoncelli terbagi dua)…imho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s