Iklan Honda Spacy??..beuhh…Kok Aneh ya??

Awal melihat iklan Honda Spacy yg terhitung masih jarang diputr di TV kok aneh yak??….yah dari idenya ok sih…ceritanya tentang BCL (Bunga Citra Lestari) yg bukan BJL itu.. :mrgreen: sedang dikelilingi oleh Honda Spacy…dan ridernya laki2 semua…nah ini keanehan yg pertama..denger2 nih motor buat menyasar segmen cewek??..kok yg naik Spacy cwok semua??..berbeda dengan iklan Honda matic lainnya..ada cwok dan cweknya yg nyetir tuh matic…yah tapi ngk masalah lahh..lanjutt

Setelah itu datanglah si lakinya BCL…laluuu..membuka bagasi si Spacy yg luasss dan mengeluarkan helm dari bagasi buat BCL..hmm…setelah itu mulailah sepasang suami istri itu riding dengan spacy dan ini yg top…walopun naik matic tapi safety ridingnya OK…apalagi BCl pakai pakaian yg safety..bukannya malah pakai Hotpants..kayak iklan Honda terdahulu dan iklan pabrikan2 sebelah :mrgreen:

Top iklannya :mrgreen:

Yang bikin rada ilfell yah soal musicnya aja menurut ane…pakai musinya Westlife yg judulnya Up Town Girl..hedeuhh…boyband bangett…apaakh maksudnya Spacy sebagai tunggangan Boyband??…ah semoga ngk…kalo iya mending yg buat model iklannya yah si SM*SH yg cenat-cenut aja..xixiixixix…berikut potongan iklannya..sori susaaahhh bner carinya oi…ini aja nemu juga kepotong :mrgreen::

Nih lagunya Westlife yg UPtown Girl (kalo penasaran ama musicnya):

27 thoughts on “Iklan Honda Spacy??..beuhh…Kok Aneh ya??

  1. Mas maaf mau koreksi dikit, kalau salah mohon dibenarkan. Uptown Girl itu lagunya Billy Joel, pada tahun 1983. Dan si Westlife itu cuman nge Recycle lagu yang dulunya sempet ngetop ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s