After Lebaran..menyisakan Banyak Cerita :)

Baru saja bulan yg penuh dengan nikmat berlalu..rindu rasanya ingin segera merasakan lagi bulan itu..beberapa gambar dari  lebaran kemaren ternyata ada yg masih tersisa di hp ane..nih sedikit cerita dan sedikit gambar :mrgreen:

Malem lebaran…puas2in maenan petasan :mrgreen:

Habis berbatang-batang kembang api nih :mrgreen:

Lebaraan di hari selasa..sepii bnerr dah :mrgreen:

Cermati motor disebelahnya si Supra…kreatip bnerr dah..ngk ada box givi…bikin sendiri aja dari drum..mantabbb :mrgreen:

Gledekan juga ngk mau kalah…mudik dalam kota antar kecamatan :mrgreen:

Jujur..lebaran ke 2 ane mendem ama opor ayam..kalo udah gini kudu cari makanan lain selain opor..ehh dirumah ngk taunya ibu masak kentang pedes, sayur Gori (nangka muda), sambel goreng + krupuk gadung..mantabbb..susah cari nih makanan pas lebaran :mrgreen:

Ini simbah ane..beliau dari bayi sampai udah punya buyut lom pernah makan Es Krim..kemaren pas ane beliin es krim buat si kecil..ehh beliau minta..yaudah ane beliin..awas mbah..ntar mencret :nohope: :mrgreen:

Di daerah Sekaran (juga tempat si Mbah)..ternyata punya pohon anggur..dannn pohonnya berbuah lebatt..langsung dah diserbuu… :mrgreen:

Bujug..keponakan ane kecil2 maenannya udah laptop..ckckkcc…mo jadi blogger ne?? :mrgreen:

Nyang terakhir nih..dirumah kakak ipar ane..teronggok sesosok shogun..coba tebak seri apa??..udah ada 5 tahunan ngk dipakai..sayang nih motor :mrgreen:

Yah semoga lebaran tahun depan lebih berkesan lagi..ah tak sabar menunggu nih :mrgreen:

10 thoughts on “After Lebaran..menyisakan Banyak Cerita :)

  1. Liing,
    Ada temen kakakku mo
    jual viksion secondnya harga 17 jt tahun 2009.
    Gimana Liing……????
    kemahalan gak harga segitu…..
    orangnya lagi butuh duit katanya.
    mohon masukanya segera…….!!

Tinggalkan Balasan

