Evakuasi PUSSYCAT di Ungaran

Siang itu..tanggal 2 september 2011…hari Jumat tepatnya…sekitar jam 14.00…ane saat itu sedang dirumah salah satu sodara…berhubung halal bihalal udah selesai dan udah makan2 juga..jelas perut udah kenyengg bnerr…mo tidur mata ini..udah ketap-ketip..apalagi saat itu ane berada di daerah Sendangan, Ungaran yg sangat amat rimbun..dan semilir angin berhembus bikin ane segera ingin menutup mata… :mrgreen: …tapiiiiiii…ane sempetin buat buka FB dlu dah…eh pas bua profil..nampak di wall ada tulisan nih gini bacanya :

Agus Riatna Riatna
mohon bantuannya untuk club di SEMARANG ..Personil kami 2 Riders pulsar syndiicate mengalami kecelakaan di daerah UNGARAN semarang..cp : 083873954***

Segera dah ane hub nomer yg disarankan oleh Om Dono…ternyata rekan2 kita terdampar di daerah yg banyak tegangan listriknya..hmm..kalo gitu pasti di derah dket PLN ungaran…segera menuju kesana dah :mrgreen:

Ngk terlalu susah nyari Bajaj Pulsar itu…percaya ngk percaya ane akhirnya nemu sekelompok rider Pulsar yg sedang menepi..hmm..coba di tanya apakah bner nih yg ane hub td????…

Ternyata bner…setelah bincang2…ternyata mereka ini dari PUSSYCAT (Pulsar Syndicate)…dari jakarta..hendak menuju ke solo dan Jogja..nah di depan pabrik minuman ringan rekan2 kita ini terlibat insiden dengan Bus dan menyebabkan 2 buah motor mengalami kerusakan…yah ngk lumayan parah sih..yg satu..pulsar 200 item punyaknya om Danie mengalami pecah di headlampnya..dan yg atu sebuah P135 merah mengalami bengkok di shock depannya..wah lumayan juga nih perbaikannya…

Dua korbannya

Akhirnya diputuskan buat segera membetulkan dua motor itu hari itu juga..agar segera bisa buat melanjutkan perjalanan…lalu ane ajak aja ke karangjati..buat menyambangi sebuah bengkel spesialis ngurusin rangka motor yg bengkok2 :mrgreen: (diungaran dan sekitarnya nih bengkel kondang banget..hingga orang daerah luar semarang juga kerap datang ke mari)

Setelah sampai di Karangjati…akhirnya kami tinggal tuh pulsar 135 di bengkel itu buat dibetulin..karena pasiennya tuh bengkel lumayan banyak..makanya ditinggal..selain itu anak2 PUSSYCAT juga kelaperan karena daritadi lom makan..(kecelakaan jam 12 siang om)…lalu kami meluncur ke sebuah tempat makan nyang ada lesehannya..biar pada selonjorran…oh iya..dalam rombongan ada seorang anak PRIDES yg udah duluan datang ke TKP..namanya Om Jimmie…soal ID nya diforum PRIDES..ane lupa nanya :mrgreen:

MAKAN!! :mrgreen:

Bebek di tengah2 kepungan srigala :mrgreen:

Lastt..setelah makan dan bincang2…Om Jimmie pamit undur diri..coz udah di tunggu rekan2 PRIDES yg menuju Jogja..wah asknya nyang mo jalan2..hati2 Om Jimmie :mrgreen:

Sementara yg lain pada beristirahat dan ada juga maen ke pom…ane ama Om Danie nyari bengkel yg buka buat beli bolham Vixion..buat dipasang di P200 nya Om Danie (baru tau kalo lampu vixi bisa di subtitusi ke P200 :mrgreen: )…

Niat hati ingin betulin bolham sendiri..tapi ngk biisa2 :mrgreen:

Sore beranjak ke petang ketika kami semua kembali ke bengkel spesialis rangka tadi buat ambil P135…dan hasilnya??..wohh..bisa luruss kembali..besok2 ane mo ngelurusin barang ane disitu bisa kagak ya?? :mrgreen: …selain itu rekan2 juga ada yg ganti oli dan masang lampu juga..jadi istirahat lagi aja di bengkel itu :mrgreen:

Pas istirahat…ada seorang riders PRIDES dar Salatiga yg sempet nyusul juga..blusukan ke bengkel..om Mickel namanya..thnks dah mau datang malem2 ke bengkel yg terpencil itu :mrgreen:

lasttt sesudah semua selesai..termasuk bayar ke bengkel tentunya..kami semua segera berangkat ke Ungaran..dan rekan2 PUSSYCAT juga mau ke Semarang buat sowan ke rumahnya salahs atu member PRIDES di daerah UNDIP tembalang..namun kali ini ngk ane lewatkan jalan besar..coz arus balik gila2an macetnya..tapi ane lewatkan jalan alternatif dari karangjati-ungaran…dijamin sepii..tapi yah harap maklum kalo banyak lobangnya tuh jalan :mrgreen:

Kelap-kelip lampu Pulsar di kegelapan malam (jgn tnya warna biru berasal dari lampu apa :mrgreen: )

Dann..ada pertemuan ada juga perpisahan…berwal dari Evakuasi kawan2 PUSSYCAT..ane dapet sodara2 baru lagi…dan bisa share juga :mrgreen:

Kami berpisah di perbatasn kota Ungaran…goodbye Om Danie, Om Black, Om Budi..dan bro, sis PUSSYCAT lainnya (sory lupa namanya :mrgreen: )…next kalo ada waktu kita ketemu lagi..keep broterhood aja dan semoga selamat sampai tujuan :mrgreen:

*Note: ada satu yg masih bikin ane ketwa..rata2 pada nanyain : “Bajaj lu dimana bro?”…wah sory nih sebelumnya..sampai detik ini ane lom punya Bajaj series..coz diungaran lom ada dealernya..kalo udah ada baru dah kridit satu :mrgreen: …yah saat ini masih setia ama bebek aja..yg penting persahabatan kan orangnya..bukan mtoornya :mrgreen:

44 thoughts on “Evakuasi PUSSYCAT di Ungaran

  1. Bhuaahaaaa……
    Halah tinggal jawab
    srigalanya masih dihutan
    belum jinak gitu……
    xixxiiiii…..
    Guyon gitu…..
    Siip2…..bagus2
    patut dijadikan contoh blogger
    yg baek hati, tolong menolong,
    lan nambah paseduluran……

  2. wah mantap om brotherhoodnya πŸ˜€ biarpun beda merek tapi tetap satu πŸ˜€ wkwk tampaknya ndak ad bekicotnya nih om πŸ˜›

  3. Keep brotherhood Bro Lingga, ane barusan dpt doanya Bro Benny di blog sebelah, lumayaaan sapa tahu manjur πŸ˜‰ … mosok ente jg masih bebeker bro? Ngece …

Tinggalkan Balasan

