Njajal Ngawur Kawak Blitz

Lebaran kali ini..ane jumpa lagi ama motor satu ini..bisa dibilang ini motor lebaran ane…yup..sesosok kawasaki Blitz 112…cikal bakalnya si Edge…nih motor bukan milik ane..tapi milik bulik ane yg dititipin ke ane menjelang lebaran..kan beliau mudik ke magelang..jadi dipakai suka2 deh nih motor :mrgreen:

Siap buat halal bihalal :mrgreen:

Ada satu cerita sedikit takhayul..boleh percaya boleh ngk..kalo ane bawa nih mtoor pasti kena sial..kebanyakan yah karena ban bocor..bisa sehari 3-5 kali euy…namun ane ttp enjoy bawa nih mtor..lumayan ngirit pengeluaran kalo harus naik Gledekan buat muter2…lagipula biar gledekan bisa awet..hehhehe :mrgreen: ..oh iya..kemaren ane habis ganti ban dalem nih motor gara2 bocor kena banyak..huhuuhuhuh..lumyan 40 rebu melayang

Bocorrrrrrrrrrr 😦

Dari bentuk nih motor..jelas keliatan kuno dibandingkan motor2 jaman sekarang yg lancip2..sampai2 bokong kalo dket2 bodi motor jaman sekarang bisa ketusuk :mrgreen: ….bodinya mirip2 ama Supra X…tapi ini lebih luwes dan elegan..tapi bentuk buntutnya menyebabkan motor ini terkesan bantat bin pendek…soal joknya??..khas kawasaki yg bagaikan duduk di bangku kayu..kerassss :mrgreen: ..belum lagi ditunjang ama Shock belakangnya..kalo buat jalan ndiri rasanya nih badan pegel2 oi..tapi kalo buat boncengan mantabb..apalagi boncengin karung berass..dijamin kuattt :mrgreen:

Soal tarikan??..nih motor emang rada lemot..karakternya emang gitu..ok di top speed…tapi di tanjakan ato buat akselerasi..ampun dahhh :mrgreen: …top speednya lemot tapi pasti..dan suaranya itu lo..khas bangett..sulit ditemui di bebek2 lainnya :mrgreen:….

Soal liak-liuknya..hmm..ane ngk terlalu terbiasa..tapi rada ngk lincah sih..selain itu rangkanya emang berat buat bebek dikelasnya..buat jalan di daerah yg banyak anginnya..no problem..ngk godek2…goyang dombret :mrgreen:

Oh ya..soal rem..beda juga nih..rem depan yah pakemnya maksett…pakem banget dan bisa ngunci..trus rem belakang..pakem sih..tapi rada membal..jadi jgn kaget kalo pakai nih motor :mrgreen:

Yg jadi pertanyaan pas ane jajal nih motor ditikungan..rada2 aneh ban depannya..mungkin ngk cocok kali yah??..ah mbuh lah :mrgreen:

soal konsumsi BBM nih..rada2 boros dikit lah..jauh irit si Mr.mendem (suprafit)…hehehe..jealslah..ini cc nya aja 112…dan kawasaki lagi..selain rada boros..tapi power ok..beda ama pabrik sebelah :mrgreen:

Lumayan borosss 😦

Buat jalan malem gimana??..hayukk aja…ternyata cahanya terang bnerr..cuman sayang kurang fokus..pas ngawal anak2 PUSSYCAT kemaren rada ngk bisa liat jalan coz lewat hutan2 dan cahanya nih motor nyebar..ngk fokus..hedeuhh.. :mrgreen:

Yah mungkin gitu aja sedikit review dari ajang “Njajal Ngawur” kali ini…oh iya satu lagi..nih ane kena sial di motor ini ya soal elektrik staternya..nyang dari baru sampai sekarang suka hidup…suka ngk..ogah2an gitu..hedeuhh..terpaksa main kaki :mrgreen:

Yah apapun itu..si “Baby Ninja” ini patut di beli kalo ente pengen punya motor second berkualitas..selain hrganya jatoh (ngk tau sekarang berapa)…performanya ok dan ngk ada part abal2nya :mrgreen:

 

20 thoughts on “Njajal Ngawur Kawak Blitz

  1. Sinar lampu yg kurang fokus tuh kmungkinan karena bohlam nya dah diganti pake yang imitasi atao abal2 harga 5000an kalo yang ori ya bisa fokus n terang

  2. Blitz tuh kalo kondisi mesinnya masih sehat, lumayan lincah n gesit akselerasinya daripada supra 100cc ataupun kaze. Sedangkan topspeednya bejaban lho ama supra x 125

  3. Saya pake adeknya (Edge cw) motor bebek paling stabil minim perawatan dipake ke jalanan hancur oke aja ,tapi ya itu agak lemot dan bensin agak boros dibanding bebek sekelasnya ,atau tergantung ridernya juga ya ..

  4. Bebek kawak emang rata2 lemot tarikan bawahnya, tp mantep di top speednya , kata temen yg pake jmx, dia udah pentokin gas, tp blitz masih nempel aja dibelakang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s