Ehh Busett…Ngedrifting Yg Dahsyatt…Bisa Menggetarkan 2 Buah Gunung!!

Gak perlu banyak info..gak perlu banyak cing-cong…silahkan simak video berikut ini…kedhasyatan Drifting yg bisa menggetarkan dua buah gunung..ckckc……cekidot :

Sumber : SIni

15 thoughts on “Ehh Busett…Ngedrifting Yg Dahsyatt…Bisa Menggetarkan 2 Buah Gunung!!

  1. Halah ora ketok lawong pake hp..
    mau ke warnet ujan2 gini dingin pula..
    Kalo Si Juragan bekicot sih enak
    dingin2 tinggal rondan di kamar
    oh yes…oh no….
    Slurppp……Slurrppp….
    Makyoss keringetan
    badanpun jadi hangat…
    wkwkwkkk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s