Ane Setuju Honda CBR COcok Buat Harian Daripada N250..Tapiii…

Dulu N250 adalah motor pertma yg menggunakan faring dan berkubikasi 250cc..saat itu seng ada lawan dehh…jujur aja ane rada2 ngeri liat tuh motor..gede bnerr..bak moge…ngeri bukan karena tampang dan mesinnya yg gede..tapi karena buat ukuran orang2 yg kurus dan kecil macam ane..pasti lah kebanting ama bobot ini motor…

Saat orang2 terbuai akan N250 yg gagah dan mesinnya yg bertenaga..Honda meluncurkan lawan tandingnya..si CBR 250…dengan body yg gak kalah cakep..serta nilai plus dengan adanya ABS system…namun sayang..dibalik tampang gagah dan teknologi ciamik itu..mesin cuman aplikasi 1 silinder…

Hingga detik ini..masih aja ada perdebatan mana yg knceng??..antara CBR 250 ato n250??…yah biarlah menjadi perdebatan…

Namun akhir2 ini keluar lagi perdebatan yg baru..nyaman mana CBR 250 VS N250??..kalo ane ditanya gitu..jelas lah bingung milihnya…coz kalo dari pabrik sendiri..motor harian udah di desain senyaman mungkin buat harian..apalagi keduanya bukan varian real sport wanabe macam Minerva Megelli yg yoke nya di bawah segitiga..udha pasti bungkuk..keduanya buat sport touring dan harian..pasti pabrikan mkir lebihh jauhh..

Namun kalo melihat ukuran rata2 orang Indonesia..jelas ane milih CBR 250…secara dari bobot dlu lah..lebih bersahabt CBR dikit..position duduk gimana??..buat orang yg (maaf) pendek..jelas enak CBR…apalagi kalo diliat secara enaknya mata ini..orang kecil lebih cocok naik CBR 250..pas dimata..beda ama orang segede beruang gitu..cocoknya naik N250…

Buat Body2 segede beruang cocokkk ajahh 😀

N250 buat rider imut kurang nyaman..tapi kembali lagi keridernya..apakah mereka nyaman?

Apaalgi dari karakternya..motor Honda itu lebih friendly buat pemula..dan itu terbukti dari matic, bebek, sport ampe mogenya…dan Honda CBR 250..ane pernah test..riding pelan pun asoyyy…macam naik New Mega Pro aja..ngk berat2 amat dan agresif macam N250..itu menurut ukuran orang sekecil ane…kalo orang segede beruang??..ah dua2nya nyaman aja 😀

Honda CBR 250 lbih nyaman buat rider bertubuh imut 😀

Kalo dinaikin rider gede..CBR 250 malah terkesan aneh dan ngk nyaman 😀

Jadi intinya..CBR 250 lebih prefer untuk kenyamanan berkendara harian orang yg kurus dan pendek macam ane..sedangkan N 250 boleh diaplikasi ke siapa aja asal mampu..tapii lebih prefer lagi ke bodi beruang nan gede dan tinggi…

Bonus:

Kyknya nyaman+lumayan pantasss 😀

*sumber gambar: nyolongdarimana2 😀

53 thoughts on “Ane Setuju Honda CBR COcok Buat Harian Daripada N250..Tapiii…

  1. Klw biasa nunggang bebek/matic ya gak nyaman. . . . . Tu motor moto gp yg puresport aja pembalapnya gak ada yg ngeluh pegel.
    Misal panjang lintasan 4km 25lap,kan 100km.
    Lumayan jauh itu

  2. Joss
    Motor buat gaya dan doyan kenceng.

    Kalo mtr nyaman, matic dan bebek lebih nyaman.
    Body enteng dan pas sesuai bentuk orang duduk.
    #nyalain strika

  3. ane penyuka gixer series om….
    Andai saja ada versi 250cc nya..
    Pasti keren tuh (ane pengen)..
    Yang versi 600 cc aja tampilannya paling sporti bgt dari ketiga saudara senegaranya(kawasaki zx r6, yamaha yzf r6, honda cbr 600)
    IMHO…

Tinggalkan komentar