Jalan Macet..Malah Operasi..Sopo Seng Kenthir??….

Kalo ada yg bilang hari senin adalah hari yg menyebalkan..emang iya ada bnernya…berawal dari cuaca yg mendungg banget (semalam habis turun ujan)..sampai akhirnya kemacetan yg lumayan parah.. (kayaknya sih ada truk yg mogok)…bner2 sebuah godaan untuk nguji kesabaran nih :mrgreen:

 


Itu aja ngk terlalu masalah..tapii..yg bikin gondok yah kok masih sempet2nya ada operasi lalu lintas??….saat rekan2nya kesulitan mengatur lalu lintas eh sekelompok penegak hukum ini kok malah enak2nya operasi??..ngk liat jalan macet apa??..

Ok lah jarak tempuh ane deket..jadi ngk masalah..lah buat beberapa bikers yg kerjaannya jauh di Semarang…udah kejebak macet…eh ndilalah ketemu operasi yg ribett harus berhenti..ngeluarin surat2….belum kalo si penegak hukum itu nyari2 kesalahan..coz melihat gayanya ngk resmi ini…

Kok tau ngk resmi??…msok ada operasi .. hanya nyuruh ane ngeluarin STNK (lah SIM buat apa ngk di cek? )..yg dicek apa aja?…cuman liat warna  + pajaknya masih idup ngk..itu aja..ckckc..itu juga sambil ngobrol asik ama tmennya..ngk tau ane keburu2??…hedeuhh

Yang paling parahnya lagi..pas ane diberhentikan..ngk ada hormat dan selamat pagi dlu…baru pas ane cari2 surat2 dia baru ingat dan baru lakukan prosedur itu..ckckc..kalo gini mo dibawa kemana imej penegak hukum di negara kita??…

Ah terlepas dari itu..di hari senin yg padat itu..sopo seng Kenthir jal kalo gini??

35 thoughts on “Jalan Macet..Malah Operasi..Sopo Seng Kenthir??….

  1. Itulah POLISI INDONESIA,
    Yang MENTAL TEMPE(K),
    Yang Masih Kalah Jauuuuuh Mentalnya Sama POLISI FILM INDIA.
    Mau Dibawa Kemana NEGARA ini,Kalau APARATNYA PENEGAK HUKUMnya aja Pada Kayak Gitu?.

  2. di himbau untuk POLRI, tolong di tertipkan anggota nya. Terutama di depan terminal bus KALIDERES tangerang. Polisi dah kayak rampok aja terminal bus KALIDERES tangerang. Polisi dah kayak rampok aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s