Posted on 6 Juli 2011

Bahas Yg Ringan2 aja: Sisi Lain GW250…

Daripada ribet dan berharap banyak soal kehadiran sport 250cc Suzuki ini yg akan hadir di 2012 nanti…lebih baik ane kasih sisi lain yg ngk dibahas pas dipajangnya Suzuki GW250..nih.. : Cucok dengan GW250nya..sama2 made in ngimpi Ternyata ngk kalah sipp dari GW250…cuman sama2 Hanya mimpi buat memilikinya…huhuuhuhuhuuhuh

Kenapa Suzuki FXR Ngk DI Reborn??………..

Kalo diliat secara kesiapan..soal mesin Suzuki Indonesia udah sipp..punya basic mesin 150cc DOHC…soal sasis..bisa ambil punya RGR..bodi bikin sendiri ambil Gixxer family..soal harga pasang lebih mahal dari FU masih laku dah…kurang apalagi coba?..buat sekadar me reborn FXR jelas2 sangat mudah buat Suzuki..tapi kok ngk segera dilaksanakan?? Bisa dibilang motor semprot full fairing emang sangat2 diimpikan … Baca lebih lanjut

(Ngk Semua) Rider Matic Emang Sruntulan!!

Kejadian ini sih udah kerap diliat di jalan sepanjang waktu….motor yg selama ini menjadi motor yg paling banyak di sektor penjualannya..ehh..malah disalahgunakan di jalan…terutama jalan macet… Padahal nih motor peruntukan utamanya biar pengoperasian saat naik motor bisa lebih simpel dan praktis…dan naik motor jadi ngk lelah oper gigi dan tarik tuas kopling (buat yg kopling … Baca lebih lanjut