Posted on 13 Juli 2011

Sedikit Mengenal Helm Simpson Bandit….

Mungkin waktu jaman dahulu.. ente pernah mengamati dong sebuah helm yg trend…entah tau berapa ane lupa…tapi kalo ngk salah produsennya DMI..bentuknya adalah Helm Cakil…sepintas sih mirip2 helm cross..tapi itu emang helm cakil…dan tuh helm begitu populer…     Masih ingat dong helm2 model gini Yah jaman dahulu sih peraturan helm ngk begitu tegas..tapi walpun begitu … Baca lebih lanjut

Hyongsung Buka Dealer Di Jakarta : Ngk Usah Jauh2 Kalo MO test Ride…

Bisa dibilang saat ini Moge asli Semarang yah Hyongsung..sebuah guyonan yg pas memang..walopun di produksi di Korea…namun Hyongsung diimport oleh Pt. Honlei..selaku pemegang hak buat menghedarkan Hyongsung… Ini dealernya (di semarang) Nah beberapa kawan bertanya..trus kalo orang luar Semarang mo beli masak kudu ke Semarang??..trus kalo mo service juga kejauhan dongg……well..sebuah perntanyaan klasik…namun emang bner..kalo … Baca lebih lanjut

Konsumen Ngk Hanya Butuh Motor Doang!

Kemaren di tempat kerja…tepatnya diparkiran..ngobrol ama tmen yg lagi manasin motor (kebetulan doi semalem tidur di kantor)….motornya adalah Yamaha Vega…masih kinclong..yah baru tebus beberapa bulan sih…tapi yg aneh kok suara mesin mrebet dan rada susah start??…beda saat beli pertama dulu dan belum servis…mak ces grengg..sekali tekan udah idup..dan gak mrebet2 gitu…akhirnya ane tanyakan..motor mu kenapa??…jawaban … Baca lebih lanjut