Posted on 27 Juli 2011

Kawasaki ROuser (bajaj Pulsar) : Full Fairing Modified

Saat ini emang Bajaj pulsar series itu ┬ápantas di beri predikat motor dengan body yg membosankan…gimana ngk bosen??…monoton gitu bodynya..dari aawal keluar sampai sekarang ini..beuhh…cuman update dikit2 di bodi… Kalo soal mesin sih emang berevolusi..semakin kuenceng..tapi ibarat seorang wanita…kalo pintar…tapi kok body ngk sip??….lah kepiye mau dilirik ama cowok??..paling2 cuman cowok yg smart dan berjiwa … Baca lebih lanjut